Helo Indonesia

Demi Menjaga Keamanan, Kades Mulya Agung Sony Imawan Pasang CCTV di Setiap Jalan Desa

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 25 April 2024 12:59
    Bagikan  
Demi Menjaga Keamanan, Kades Mulya Agung Sony Imawan Pasang CCTV di Setiap Jalan Desa

Kades Mulya Agung, Sony Imawan

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Mempersempit ruang gerak bagi para tindak kejahatan di wilayah Desa Mulya Agung Kepala Desa Mulya Kecematan Simpang Pematang Agung Sony Imawan memasang sejumlah cctv di tiap akses jalan Desa.Kamis (25/04/24).

Kepala Desa Mulya Agung Sony Imawan mengatakan, bahwa kita telh memasang kamera cctv yang berada di setian jalan Desa dengan jumlah 3 titik jalan Desa.

"Dari 3 titik Pertama di lokasi perbatasan antara RK 05 yang berada jalur menuju Desa jalan perbatasan dengan Desa Labuhan Permai Kecamatan Way Serdang,sebelah yaitu dan dua titik di RK 03 jalan menuju arah menuju makam dan arah jalan lain." Ucap Sony.

Baca juga: Dari 109 Peserta, 15 Pasangan Masuk Grand Final Mulai Mekhanai Balam

Rencanya juga kita akan dipasang sebanyak 4 titik cctv yang berada di RK 01tepatnya di pinggir jalan Lintas Timur yqng satu di arah simpang said dan yang satu berada di depan alun alun Desa Mulya Agung.
agar semua terpantau secara maksimal" Sambungnya.

Sonny Imawan menyebutkan, bahwa pemasangan cctv tersebut bertujuan untuk membantu dan menjaga keamanan Desa dari tindak kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Di tempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Simpang Pematang, Ipda Ferdi mengapresiasi inovasi yang dilakukan Kepala Desa Mulya Agung.

Baca juga: Kemendikbudristek Akan Kembali Menggelar Festival Musik Etnik IMEX 2024

"Kami apresiasi, itu adalah hal positif, dapat menekan angka tindak kriminalitas dan menjaga Kamtibmas. Kami juga berharap, semoga kedepannya kepada desa lain yang berada di wilayah hukum Polsek Simpang Pematang untuk memasang atau memperbanyak cctv," harapnya.( Aan.S)