Helo Indonesia

Dua Kepala Desa Datangi Polsek Simpang Pematang Serahkan Senpira

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 11 Mei 2024 18:33
    Bagikan  
Dua Kepala Desa Datangi Polsek Simpang Pematang Serahkan Senpira

Kepala Desa saat menyerahkan Senpira kepada Kapolsek( Aan. S)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dalam waktu bersamaan warga Desa Simpang Mesuji dan Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kebupaten Mesuji melalui Kepala Desa mendatangi Polsek Simpang Pematang untuk menyerahkan senjata api rakitan.Sabtu (11/05/24).

Penyerahan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Desa Simpang Mesuji Supardi kepada Kapolsek Simpang Pematang AKP Dedi Yohanes di Mapolsek Simpang Pematang.

Kapolsek Simpang Pematang AKP Dedi Yohanes Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto mengatakan pada hari ini Polsek Simpang Pematang kedatangan dua Kepala Desa yang menyerahkan senjata api rakitan.

Kepala Desa Simpang Mesuji Supardi menyerahkan satu pucuk senjata api jenis Revorver tampa amunisi dan Kepala Desa Simpang Pematang Abu Shali dengan jenis yang sama di terima oleh anggota Bhabinkantipmas Posek Simpang Pematang Brigpol Agus Sudirman .

Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Simpang Mesuji dan Desa Simpang Pematang yang telah menyerahkan senjata api rakitan kepada pihak Kepolisian.

Kami menghimbau kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Simpang Pematang bila masih menyimpan dan memiliki senjata api rakitan segera diserahkan ke Mapolsek Simpang Pematang.

Jika takut untuk menyerahkannya langsung kepada pihak kepolisian bisa melalui Kepala Desa masing masing desa yang ada di Kecamatan Simpang Pematang" tutup AKP Dedi Yohanes.( Aan.S)