Helo Indonesia

Sudah Dikontrak Inter Miami, Lionel Messi kok Berada di Arab Saudi, Ada Apa?

Winoto Anung - Olahraga
Sabtu, 29 Juli 2023 17:28
    Bagikan  
Lionel Messi
ArabNews

Lionel Messi - Gambar-gambar itu menampilkan pesepakbola itu bermain dengan putra-putranya. (Foto: Instagram/@leomessi)

HELOINDONESIA.COMMega bintang sepak bola Lionel Messi sudah dikontrak klub Inter Miami, Florida, Amerika Serikat, AS. Dia sudah memperkuat Miami dua kali dengan mencetak tiga gol. Namun, kok saat ini berada di Arab Saudi lagi, akankah ada tawaran kontrak lebih mahal?

Ihwal beberadaan Lionel Messi di Arab Saudi terlihat di akun Twitter yang dimilikinnya. Di sana Messi memberikan unggahan sedang berada di Jeddah, Arab Saudi.

Lionel Messi bersama anaknya. Dan diberitakan, dia juga bersama istrinya, yakni Antonella Rocuzzo. Mantan pemain Barcelona dan PSG ini sedang santai dengan sang putra.

Setelah ditelusur ke media negeri di Timur Tengah itu disebutkan dalam judul, kurang lebih berbunyi, Lionel Messi melihat kembali perjalanan ke Riyadh, mendesak penggemar untuk mengunjungi Asir.

Baca juga: Pendukung Ganjar Ramai-Ramai Bahas Food Estate Prabowo Gagal, Sangat Miris

Kemudian dikatakan, legenda sepak bola Argentina Lionel Messi pada hari Kamis melihat kembali kunjungannya ke Riyadh dengan berbagi foto dengan keluarganya di Instagram.

Dunggahannya sendiri, Messi bercerita keberadaanhya di negeri Islam itu. “Hal terbaik tentang liburan adalah menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang kita cintai,” tulisnya kepada 480 juta pengikutnya.

“Kilas balik ke kunjungan saya ke Riyadh, bermain permainan lokal dan membuat kerajinan dengan orang-orang Saudi yang paling hangat.”

Baca juga: DPR: Kalau Dewas KPK Sudah Beri Izin Penyidik, Maka Tak Ada Alasan KPK Minta Maaf ke TNI

Messi merekomendasikan, tempat yang sejuk di Arab Saudi, yakni Pegunungan Asir. “Kalau masih merencanakan liburan, pergilah ke pegunungan (Asir) yang sejuk dan dinginkan di suhu 17°C,” sarannya kepada para penggemarnya.

Media ArabNews mengungkapkan, gambar-gambar itu menampilkan pesepakbola itu bermain dengan putra dan istrinya Antonella Roccuzzo. Messi juga membagikan gambar pegunungan Asir yang indah.

Messi mengunjungi Kerajaan pada bulan Mei dan pergi ke At-Turaif, Situs Warisan Dunia UNESCO berusia 300 tahun di Diriyah, dan juga menjelajahi beberapa tempat wisata Riyadh yang lebih kontemporer.

Baca juga: Cak Imin Digoyang Isu Suap Rp40 Miliar, PKB Bakal Kena Getahnya

Dia melakukan tur berpemandu di Diriyah dan makan malam di Al-Bujairi Terrace. Rencana perjalanan yang padat memberi Messi dan keluarganya kesempatan untuk mengunjungi VIA Riyadh dan Boulevard Riyadh City, dua distrik hiburan dan ritel ultra-modern di kota itu. (*)

(Winoto Anung)