Helo Indonesia

Rekomendasi Lulur Rempah Terbaik, Wanginya Menenangkan

Ratu Mandiri - Ragam -> Kesehatan
Minggu, 21 April 2024 09:13
    Bagikan  
Lulur Wangi Rempah
pinterest

Lulur Wangi Rempah -

HELOINDONESIA.COM - Memiliki kulit cantik dan terawat tentu jadi impian banyak wanita. Untuk itu, Anda harus rutin mengaplikasikan lulur. Salah satu jenis lulur yang paling banyak diminati adalah lulur rempah. Manfaat lulur rempah adalah mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan membuat kulit cantik seperti kulit putri keraton.

Nah, di artikel kali ini kami akan mengulas lulur rempah yang bagus dari berbagai merek, seperti Roro Mendut, Mama Rezky, dan Mustika Ratu. Anda juga akan menemukan ulasan tentang lulur rempah kayu bangkal dan bedda lotong dengan ramuan khas tradisional.

Rempah-rempah yang biasanya dijadikan bumbu masak tersebut sebenarnya menyimpan manfaat baik untuk kulit. Beberapa manfaat yang akan didapatkan dengan memakai lulur rempah, antara lain:


  • Menghilangkan sel kulit mati
  • Mengangkat daki dan kotoran di kulit
  • Melembapkan kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Menghilangkan bekas luka
  • Mengencangkan kulit
  • Menghilangkan bau badan
  • Membuat tubuh dan kulit relaks

Rekomendasi Lulur Wangi Rempah

1. Lulur Badan Bedda' Lotong Mabello

Lulur Badan Bedda' Lotong 1

Tak hanya bikin mulus, gatal dan alergi pada kulit pun bisa reda

Merawat kulit dengan lulur bedda lotong dari Mabello adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya. Rempah-rempah pilihan di dalamnya bisa mengatasi alergi pada kulit, seperti panu, kurap, dan gatal-gatal. 

Masalah kulit akibat penggunaan produk kecantikan yang berbahaya pun dapat diatasi produk ini. Tentu saja lulur ini juga bermanfaat untuk membuat kulit lembap dan mulus berkat kandungan shea butter-nya, ya. Apabila Anda kurang suka dengan aroma rempah, Anda bisa mencoba varian aroma vanilanya.

2. Roro Mendut Lulur Pemutih Ketiak Rempah Hitam

Roro Mendut Lulur Pemutih Ketiak Rempah Hitam 1

Kulit ketiak yang berwarna gelap dan mengeluarkan bau tidak sedap membuat Anda kurang percaya diri? Kalau begitu, atasi dengan lulur ketiak dari Roro Mendut ini. Ramuan tradisionalnya diklaim efektif menghaluskan kulit ketiak sehingga tampak lebih cerah. Kulit ketiak yang bersih pun akan mencegah munculnya bau badan berlebih. Kulit ketiak yang cerah dan bebas bau tentu akan membuat aktivitas keseharian lebih menyenangkan!

4. Lulur Rempah Hj.Ati

Lulur Rempah 1

Lulur scrub ini mempunyai tekstur yang agak encer karena komposisi airnya lebih banyak. Akibatnya, Anda memerlukan effort lebih agar kulit mati terangkat secara optimal dari kulit Anda. Nah, dengan lulur yang satu ini, Anda tak akan merasakan hal itu lagi.

Lulur rempah ramuan Kalimantan ini memiliki tekstur yang kental dan padat. Jadi, ketika dibalurkan ke permukaan kulit, scrub-nya akan lebih terasa sehingga hasilnya lebih maksimal. Selain itu, aroma rempahnya harum dan bikin relaks.

5. Lulur Rempah Kayu Bangkal by Mama Rezky

Jual BPOM ORI Lulur Rempah Kayu Bangkal Kuning by Mama Rezky | Shopee  Indonesia

Meski sedang hamil atau menyusui, Anda tetap bisa merawat kulit dengan lulur rempah yang aman, misalnya dengan produk ini. Lulur Rempah Kayu Bangkal by Mama Rezky terbuat dari bahan-bahan alami yang efektif untuk menyamarkan bekas luka untuk semua jenis kulit. 

Bumil dan busui juga bisa menggunakannya untuk mengatasi keluhan kulit yang tampak lebih gelap akibat produksi hormon berlebih. Lulur tradisional ini dapat membantu meratakan warna kulit dan membuatnya tampak lebih cerah. Moms pun bisa tetap tampil glowing!