Helo Indonesia

Link Nonton Series Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams Ep 1 - 7 Sub Indo dan Daftar Pemain

Sabtu, 15 Juni 2024 12:49
    Bagikan  
Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams
Netflix

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams - Inilah sinopsis Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

HELOINDONESIA.COM - Berikut ini link nonton series Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams Ep 1 - 7 lengkap dengan daftar pemain. Siapa saja kah? Simak di sini.

Joko Anwar kembali menggebrak dunia sinema horor Indonesia dengan karyanya yang terbaru. Berkolaborasi dengan Netflix, sutradara Pengabdi Setan ini meluncurkan serial berjudul Nightmares and Daydreams.

Serial ini berbentuk omnibus yang terdiri dari tujuh cerita kelam bertema supranatural yang saling terkait.

Berbeda dari film atau serial horor pada umumnya, Nightmares and Daydreams yang diproduksi oleh Come and See Pictures mengangkat berbagai isu sosial yang dibalut dengan elemen fiksi ilmiah, menambah daya tariknya.

Baca juga: Film Ipar Adalah Maut Trending Disebut Film Drama Terbaik Tahun 2024, Sukses Buat Hati Penonton Remuk !

Daftar Pemain

Serial ini digarap oleh sutradara ternama dan diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Ario Bayu, Lukman Sardi, Nirina Zubir, Marissa Anita, Kevin Ardilova, hingga Sha Ine Febriyanti.

Tidak ketinggalan juga beberapa aktor langganan Joko Anwar seperti Fachri Albar, Asmara Abigail, dan Kiki Narendra turut berperan.

Nightmares and Daydreams Ep 1 - 7

Setiap episode Nightmares and Daydreams menghadirkan misteri yang mengelilingi setiap karakter.

Baca juga: Link Nonton My Siblings Romance Ep 16 Sub Indo

Misalnya, adegan Marissa Anita tampil di episode ketiga berjudul Poems and Pain sebagai seorang penulis yang kesulitan membedakan antara kenyataan dan fiksi hingga mempertanyakan kewarasannya.

Cerita-cerita dalam Nightmares and Daydreams mengambil latar waktu di masa lalu dan masa kini. Walaupun berada di lini masa yang berbeda, ketujuh cerita dan karakter ini ternyata saling terhubung satu sama lain.

Sinopsis Nightmares and Daydreams

1. Old House

Dalam perjalanannya, seorang supir taksi menemukan sebuah panti jompo yang memiliki aura gelap nan misterius di kawasan hunian orang-orang kaya. Tak butuh waktu lama, ia menyadari adanya rahasia mengerikan yang tersembunyi di balik bangunan tersebut.



2. The Orphan

Sepasang suami istri yang hidup dalam kemiskinan mengadopsi seorang anak yatim-piatu. Anak itu punya kemampuan untuk membuat mereka kaya raya dalam waktu enam hari. Namun, pada hari ketujuh, bahaya yang mematikan telah menanti.

3. Poems and Pain

Seorang penulis tengah mengalami kesulitan dalam merampungkan novelnya. Di tengah rasa frustrasi, ia menjumpai bahwa hidupnya merupakan cerminan dari karakter utama yang ia tulis.

4. The Encounter

Sebuah kampung nelayan terancam akan digusur. Warga yang kalut meminta bantuan seorang pria yang pada suatu malam menangkap penampakan benda misterius di langit.

5. The Other Side

Seorang lelaki mengunjungi bioskop lawas yang pernah menjadi tempatnya bekerja bertahun-tahun silam. Ia hanya berniat untuk mengenang masa lalu, tetapi justru terlibat dalam sebuah kejadian yang mengubah jalan hidupnya.

6. Hypnotized

Episode ini bercerita tentang seorang pria miskin yang bekerja sebagai teknisi elektronik. Untuk memperbaiki kehidupannya, ia belajar cara menghipnotis orang lain. Namun, ada konsekuensi yang harus dihadapinya.

7. PO Box

Episode terakhir Nightmares and Daydreams menceritakan seorang ahli berlian yang tengah mencari adiknya yang hilang. Saat sedang menelusuri setiap petunjuk yang ada, ia dihadapkan dengan situasi mematikan.

Link Nonton Sub Indo


https://www.netflix.com/id/title/81582069


Demikian informasi seputar link nonton series Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams Ep 1 - 7 Sub Indo.