Helo Indonesia

Nonton Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai, Ini Sinopsisnya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Selasa, 5 Maret 2024 13:40
    Bagikan  
Film Kuyang
Aenigma Pictures

Film Kuyang - : Sekutu Iblis yang selalu mengintai

HELOINDONESIA.COM - Terbaru film horor yang bisa kamu saksikan berawal dari sebuah thread di media sosial X ( Twitter ).

Semuanya bermula dari sebuah thread yang mengungkap misteri sosok Kuyang, makhluk gaib yang konon berkeliaran di pedalaman Kalimantan.

Makhluk mengerikan ini, dengan wujud kepala manusia berisi organ dalam, menjadi buah bibir setelah sejumlah video menghebohkan muncul, memperlihatkan keberadaannya yang menyeramkan.

Film ini diadaptasi dari novel populer karya Achmad Benbela, dan disutradarai oleh Yongki Ongestu, seorang sineas yang sudah mengenal baik mitos dan budaya Kalimantan.

Dengan diperoduksi oleh Aenigma Picture film ini akan membuat penonton merasakan ketakutan mahluk mitos yang selama ini dipercaya menjadi sebuah teror.

Lantas bagaimanakah kisah selengkapnya? Simak sinopsis film Kuyang: Sekutu Iblis yang selalu mengintai.

Baca juga: Cara Menghilangkan Bekas Luka atau Koreng Secara Alami dan Medis

Sinopsis Kuyang: Sekutu Iblis yang selalu mengintai.

film ini menggandeng beberapa pemain seperti Dimas Aditya, Alyssa Abidin, dan Putri Ayudya. Kuyang bercerita tentang sosok Bimo, seorang PNS yang ditugaskan di sebuah desa terpencil.

Ia pun membawa istrinya, Sriatun, untuk tinggal di desa itu. Namun, banyak kejadian aneh yang mulai dialami Bimo dan keluarganya.

Baca juga: Inspirasi Nail Art Idul Fitri 2024, Tampil Elegan dan Kece!

Ancaman yang semakin besar terjadi saat Sriatun mulai hamil.

Belakangan baru diketahui bahwa ada sekutu iblis di desa tersebut yang menargetkan Sriatun yang sedang hamil sebagai tumbal.