Viral, Video Ibu-ibu Ngamuk di Minimarket Lantaran Beli Susu Tidak Dingin: Otak Enggak Dipakai?

Selasa, 9 Juli 2024 17:52
Video Ibu-ibu Marah di Minimarket @Memomedsos

HELOINDONESIA.COM - Video seorang ibu yang marah-marah di minimarket karena membeli susu yang tidak dingin menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, ibu tersebut terlihat kesal dan memaki kasir karena susu yang dibelinya tidak dingin seperti yang diharapkan.

Salah satu videonya diunggah oleh akun Instgram @Memomedsos

Baca juga: Politik Uang Hantu dan Racun Demokrasi Pilkada 2024

"Kalau enggak dingin saya minta uang kembali. Susu itu harusnya dingin, karena saya ada order susu yang kecil itu dikasih dingin. Saya enggak peduli dan saya udah telat," Kata seroang perempuan yang tengah marah-marah pada kasir minimarket tersebut.

Baca juga: DPO AI Berhasil Diamankan Tim Tabur Kejati Sumsel

"Jangan senyum aja mbak, saya minta dituker lu malah senyum, otak enggak dipakai" Lanjutnya lagi dengan nada yang lebih keras.

Peristiwa ini memicu beragam reaksi dari warganet. Ada yang bersimpati pada ibu tersebut, namun ada juga yang mengecamnya karena dianggap berlebihan dalam bersikap.

Baca juga: 20 Ide Konten TikTok untuk Menjadi TikToker Sukses

"Customer? Customer model kek gini?...minta ganti taxi lagi? ini barang brp duit ? u dont want to talk? u get lost. ga usah teriak" kampungan. saya jg ga peduli.. hurry up get lost...I dont have time. I dont want to talk w u too. Otak loe jg di mana?. laporin polisi aja ...ga masuk akal. wkt loe ambil di mana ? klo di rak ya ga dingin klo di kulkas ya cek aja dingin ga ? trus ga ada garansi harus dingin dan kudu teriak teriak kan?" Tulis akun tama***

Baca juga: Setelah Ngelobi Surya Paloh, Herman HN Ketemu Irfan Nuranda Djafar

" Tutorial mempermalukan diri sendiri, anda komplain dengan nada tinggi dan tidak melihat situasi. Susu ga harus dingin bu, banyak yg dipasang dirak biasa dan minta balikin ongkos itu gimana hitungannya? Mungkin ada terbiasa hidup di negara lain " Tulis akun Dey_******


" padahal hal sepele gitu, bisa-bisanya sampe sengegas itu si ibu.... kayaknya bnyak beban pikiran trus diluapkan ke si kasir" Tulis akun elsada***

Berita Terkini