Helo Indonesia

Setelah Ngelobi Surya Paloh, Herman HN Ketemu Irfan Nuranda Djafar

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Selasa, 9 Juli 2024 17:21
    Bagikan  
PILGUB LAMPUNG
Helo Lampung

PILGUB LAMPUNG - Surya Paloh saat bertemu dengan Herman HN dan Irfan Nuranda Djafar (Foto Kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Herman HN terlihat sungguh-sungguh ikut kontestasi Pilgub Lampung 2024. Dia jemput bola menemui Ketum Surya Paloh. Sehari sebelumnya, Ketua DPW NasDem Lampung itu bertemu dengan Irfan Nuranda Djafar di hotel yang sama.

Surya Paloh ditemani Sekjend DPP Partai NasDem Hermawi Taslim bertemu dengan Mantan Wali Kota Bandarlampung dua periode itu di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (9/7/2024). Setelah itu, Herman HN bertemu Irfan di lounge hotel tersebut.

Menurut Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Rahmat Husein, Surya Paloh merespon dan mengapresiasi majunya Herman HN di Pilgub Lampung. "Insya Allah didukung penuh DPP," katanya kepada Helo Indonesia.

Ketua umum DPP Nasdem sudah lama tahu keinginan Herman HN untuk maju ketiga kalinya Pilgub Lampung 2024. Dalam pertemuan itu, Herman HN baru sebatas penyampaian keinginan turut kontestasi. Rekomendasinya masih menunggu keputusan DPP, ujarnya.

Tentang pertemuan dengan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung dari PAN, Irfan Nuranda Djafar, Rahmat Husein bilang tidak direncanakan sehari sebelumnya di Lounge Hotel Mulia, Senin malam (8/7/2024). Keduanya bicara terkait pembangunan Lampung kedepannya menjelang Pilkada Serentak 2024, katanya. 

Sebelum adanya putusan DPP Golkar merekomendasi kembali petahana Arinal Djunaidi, Irfan Nuranda Djafar rajin dari konser ke konser mendampingi Hanan A Rozak, bacagub yang juga sebelumnya direkom Golkar. (Hajim)

 -