Dua Sepeda Motor Tabrak Bak Truk Dua Pengendara Mio Tewas Seketika, Pengendara Shogun Apes Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 17 Juli 2024 16:47
Kecelakaan sepeda motor tabrak truk di depannya dua tewas di Jalan Raya Transyogi, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/7/2024) subuh bogor update/ facebook

HELOINDONESIA.COM - Kecelakaan lalu lintas terus terjadi dan dari tahun ke tahun terus meningkat jumlah kejadian dan jumlah korbannya juga terus meningkat.

Data dari Masyarakat transportasi menyebutkan tahun 2023 misalnya terjadi jumlah kecelakaan mencapai 116 ribu kasus dengan jumlah korban puluhan ribu jiwa melayang.

Jumlah ini mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya 2022 mengalami kenaikan 6,8 persen, korban kecelakaan mayoritas berusia 25-40 tahun.

Baca juga: Kasus Elf Tabrak Tronton Tewaskan 6 orang di Tol Boyolali, Sopir Akui Mengantuk

Hari ini Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Transyogi, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melibatkan sepeda motor Yamaha Mio dan Seuzki Shogun, Rabu (17/7/2024) pukul 04:45 WIB.

Dalam Kecelakaan itu dua orang pengendara mio yang berboncengan diketahui meninggal dunia, sementara pengendara Suzuki Shogun mengalami luka berat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Ferdyan Mulya mengungkapkan peristiwa terjad pagi itu dua pengememudi dan penumpang sepeda motor meninggal seketika.

Baca juga: Di Gresik Mobil Terios Mengindari Truk Parkir, Terguling ke Luar Marka dan menabrak 5 Pemotor, Seorang Tewas

Kedua korban mengalami luka di kepala, langsung di bawa RS MH Thamrin Cileungsi setelah diketahui meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut Iptu Ferdyan Mulya, Yamaha Mio yang berboncengan bergara dari arah Cibubur ke arah Cileungsi.

Di dalam perjalan tiba-tiba pengendara itu mebarak bagian belakang kendaraan jenis truk di depannya hingga membentur dengan keras.

Baca juga: Dalam Sekejab Lima Orang Tewas Dalam Kecelakaan Sabtu Kelabu di Jawa Timur

Tidak sampai disitu, satu lagi kendaraan datang lagi dari belakang sebuah sepeda motor Suzuki Shogun B 6503 BAA melaju tak terkendali.

Pengendara berusaha menghindari truk dengan bergerak ke arah untuk menhindari truk, namun benturan masih mengenai bagian belakang sisi kanan bagian belakang truk.

Akibat benturan itu korban juga mengalami luka-luka bagian kepala dang langsung dievakuasi ke RS MH Thamrin Cileungsi. **

Berita Terkini