Helo Indonesia

Tangis TikToker Riyuka Bunga, Heri Horeh Selingkuh dan Kini Tuntut Harta Gono-Gini!

Restiyan Ningsih - Ragam -> Trending
Selasa, 2 Juli 2024 07:48
    Bagikan  
Riyuka Bunga
TikTOk Riyuka Bunga

Riyuka Bunga - Riyuka Bunga

HELOINDONESIA.COM - Tangis Pilu dirasakan oleh TikToker Ryuka Bunga lantaran kehidupan rumah tangganya. Sebelumnya ia memutuskan untuk berpisah dengan suaminya Heri Horeh yang kedapatan chat mesra dengan seorang wanita.

Dalam video yang diunggah di laman instagram pribadinya, Ryuka menceritakan sakitnya diselingkuhi suaminya namun ibunya sendiri berharap agar ia kembali dengan Heri Horeh.

Baca juga: Tips Memakai Glitter Buat Riasan Mata, Mudah di Blend

"Nyokap gue nyuruh balikan dan gue ngerasa sendirian banget," ungkapnya yang dibagikan akun @lie_xiang3.


Lebih lanjut Ryuka menceritakan keterkejutanya karena Heri Horeh justru menuntut harta gono-gini dimana itu merupakan kerja kerasa dirinya sendiri.

Baca juga: - Pj. Gubernur Lampung Kunjungan Kerja ke DPRD Provinsi Lampung.

Ia juga merasa lebih sakit hati karena Heri Horeh merasa senang jika berpisah darinya bisa mendapatkan harta gono gini darinya.

Baca juga: - Pj. Gubernur Lampung Kunjungan Kerja ke DPRD Provinsi Lampung.


"Sekarang dia mau gugat harta gono gini, di mana harta itu pure hasil kerja keras gue. Demi Tuhan gue sakit hati banget waktu dia bilang 'sumpah gue senang banget ternyata gue bisa dapat harta gono gini'" Lanjutnya lagi.

Baca juga: Ketua DPD RI Minta Pemerintah Fokus Tanggapi Keluhan Apindo

Awalnya ia merasa bisa memperbaiki karena ibunya yang tengah sakit meminta untuk kembali, namun mendapat respon Heri Horeh yang menginginkan Harta Gono Gini ia merasa begitu sakit.


Dalam unggahan video lainya, selama ini Ryuka tengah memberikan uang puluhan juta untuknya setiap bulan.

Baca juga: - Pj. Gubernur Lampung Kunjungan Kerja ke DPRD Provinsi Lampung.

"selama ini gue bayar elu, puluhan juta gue bayar lu, dan sekarang lu menggugat harta gono-gini? Lu pernah kasih gue apa? Lu udah selingkuhin gue, sekarang lu mau bikin gue miskin? Gue gak tahu hato nurani lu dimana si? sumpah!" Curhat Ryuka Bunga dalam unggahan video lainya.