Helo Indonesia

Jessica Iskandar Hamil Anak ke 3, Putuskan Pisah Ranjang dengan Suaminya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Selebriti
Kamis, 4 Juli 2024 08:12
    Bagikan  
Jessika Iskandar
Instagram

Jessika Iskandar - Jessika Iskandar dan suami

HELOINDONESIA.COM - Kabar mengejutkan datang dari artis Jessica Iskandar (Jedar). Di tengah kehamilan anak ketiganya yang memasuki usia 16 minggu, Jedar dikabarkan pisah ranjang dengan sang suami, Vincent Verhaag. 

Jedar mengaku bahwa dirinya merasa tidak nyaman dengan perubahan hormon dan mood swing yang dialaminya selama hamil. Ia pun meminta Vincent untuk tidur di kamar lain agar tidak terganggu.

"Aku lagi hamil, hormon aku lagi naik turun, aku jadi sensitif, mudah marah, mudah nangis. Terus aku bilang sama Vincent, 'Aku lagi gak enak badan, aku mau tidur sendiri aja'," ujar Jedar.

Baca juga: Kadis Kominfotik Achmad Saefulloh Bersilaturahmi Dengan JMSI Lampung

Vincent pun menuruti permintaan Jedar dan tidur di kamar El Barack, anak pertama mereka. Jedar mengatakan bahwa ini adalah keputusan bersama yang diambil untuk kebaikan mereka berdua.

"Aku bilang ke suami aku 'kayaknya enak deh kalau kita pisah ranjang, aku tidurnya lebih enak' terus tiba-tiba besoknya udah ada 2 ranjang. Ini ranjang aku, lemari baru ranjang dia, kayak kamar kos," kata Jedar.

Baca juga: Cara Melaporkan Konten Bermasalah di TikTok dan Akibatnya!

"Akhirnya kita putuskan untuk pisah ranjang dulu. ungkap Jedar.

Meskipun pisah ranjang, Jedar menegaskan bahwa hubungannya dengan Vincent baik-baik saja. Mereka masih sering menghabiskan waktu bersama dan saling mendukung satu sama lain.

"Aku bilang ke suami aku 'kayaknya enak deh kalau kita pisah ranjang, aku tidurnya lebih enak' terus tiba-tiba besoknya udah ada 2 ranjang. Ini ranjang aku, lemari baru ranjang dia, kayak kamar kos," kata Jedar.

Baca juga: JADWAL Turnamen MSC 2024 hari ini, Kamis (4/7/2024) : EVOS Glory akan melawan NIP Flash dan Fire Flux Esports

"Kita masih baik-baik aja, masih sering ngobrol, masih sering main bareng. Cuma ya gitu, kita lagi butuh waktu sama-sama untuk beradaptasi," kata Jedar.

Keputusan Jedar dan Vincent untuk pisah ranjang ini menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang mendukung keputusan mereka, ada pula yang merasa prihatin. Namun, Jedar dan Vincent meminta agar publik menghormati privasi mereka dan tidak berasumsi yang macam-macam.