Helo Indonesia

Rekomendasi Hero Honor Of Kings (HOK) yang OP di Tiap Role nya dan Cocok Digunakan Untuk Push Rank !

Malda - Teknologi
Sabtu, 6 Juli 2024 10:06
    Bagikan  
Foto
honorofkings.com

Foto - Hero Farm Lane Di Renjie Honor Of Kings

HELOINDONESIA.COM - Rekomendasi Hero Honor Of Kings (HOK) untuk Solo Push Rank, saat solo rank biasanya kalau ingin memastikan kemenangan berada di pihak kita, kita harus menggunakan role yang menggendong permainan atau hero yang memiliki damage tinggi seperti jungling atau farm lane.

Tetapi kalau kalian memang tak bisa menggunakan hero-hero seperti itu atau role kalian memang bukan disitu, kalian tetap bisa memenangkan game nya kok, karena ini merupakan game kerja sama tim jadi tak hanya satu individu saja yang bermain, melainkan membutuhkan kerja sama tim untuk meraih keberhasilan menuju rank paling tinggi yaitu Legends (King 100 bintang)

Oleh karena itu berikut rekomendasi hero-hero OP yang bisa kalian gunakan untuk solo Push Rank dari tiap role nya.

Baca juga: VIRAL VIDEO Perempuan Berkelahi Dengan Pria Sambil Pelorotkan Celana, Ternyata si Perempuan Adalah Kinnar !

Di Renjie (Farm Lane)

Hero Pertama dari role Farm Lane ada Di Renjie. Hero ini juga sulit ditumbangkan karena mampu melepaskan CC dengan Skill duanya. Semua Skill Di Renjie memiliki kombinasi Magic Damage dan Physical Damage, hal ini bakal membuat lawan kerepotan karena harus membuat dua tipe item pertahanan untuk membendung Damage-nya.

Jika ADC lain umumnya fokus menyerang hero garis belakang lawan yang rentan, Di Renjie justru sebaliknya. Itulah mengapa ia ada di daftar Hero Farm Lane Honor of Kings terbaik ini.

Skill Ultimate miliknya tidak hanya menawarkan Damage besar, namun juga memberikan CC pada target sekaligus melenyapkan 50% pertahanan lawan. Oleh karena itu melumatkan hero garis depan yang keras bukan hal yang sulit untuknya.

Liu Shan (Roamer)

Liu Shan siap menjadi hero Support/Tank yang kuat dan menjadi garda terdepan saat teamfight. Hero Roamer ini punya Skill Passive yang akan sangat mengganggu tim lawan. Efek Crowd Control dari Skill 1-nya pun semakin membuat kesan musuh, nih. Pasalnya, Hero satu ini akan mendapat Shield dan tambahan Movement Speed sambil memberi Damage ke musuh.

Baca juga: REKOMENDASI Hero Roamer Terbaik di Honor Of Kings (HOK), Cocok Untuk Push Rank

Efek CC dan Slow pada target area musuh membuat rekan tim bisa teamfight di dalam area musuh tanpa perlu takut terkena serangan. Damage yang sakit juga akan muncul dari Spinning Attack ke musuh di sekitarnya selama mengaktifkan Ultimate. 

Allain (Clash Lane)

Allain sangat kuat karena memiliki damage reduction yang membuatnya bisa sangat sustain ketika laning atau teamfight. Skill ultimate dari Allain juga bisa dikombinasikan dengan Dolia sehingga jika dua hero ini bertemu bisa menjadi duet yang mematikan.

Jing (Jungling)

Jing akan sangat cocok bagi para pemain mekanik tinggi yang gemar beraksi di tengah pertempuran. Poke Damage dalam serangan tempo tinggi merupakan ciri khas Jing.

Baca juga: REKOMENDASI Hero Jungling Honor Of Kings (HOK) Paling Sakit, Damagenya Ngga Ada Obat !

Pengguna Jing yang piawai akan terlihat seperti menari saat team-fight pecah seiring lawan berjatuhan satu per satu. Ingin pamer skill? Jing bakal jadi Hero Jungler Honor of Kings terbaik untuk kalian.

Shangguan (Mid Laner)

Shangguan termasuk dalam golongan hero Honor of Kings terbaik dalam urusan Mid Laner. Dia adalah hero terbaik untuk urusan 1 vs 1, tapi masih bisa diandalkan untuk team fight. Meski pada awalnya terbilang sulit terutama ketika menghadapi Mage range, tapi itu akan berubah ketika dia mampu snow balling. Atau setidaknya kalian tahu benar cara memaksimalkan combo skillnya atau best build dan item terbaiknya.

Itulah beberapa rekomendasi hero HOK terbaik di tiap rolenya yang cocok untuk digunakan saat Push Rank.

Baca juga: Rekomendasi 4 Hero Midlane yang Sedang Meta di Honor Of Kings (HOK) !