Helo Indonesia

Rekomendasi Game Seru Cocok Dimainkan Sambil Menunggu Berbuka Puasa

Ratu Mandiri - Teknologi
Sabtu, 16 Maret 2024 13:49
    Bagikan  
Game Online

Game Online -

HELOINDONESIA.COM - Ada banyak yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka. Salah satunya adalah bermain game online, dengan bermain game online akan membuat waktu terasa lebih cepat berjalan. 

Tak heran jika game online biasanya digunakan untuk membunuh rasa bosan saat menunggu waktu berbuka puasa. Mengingat, game menawarkan keseruan bagi siapa saja yang memainkannya. 

1. Simulator Perang Sarung 3D

6 Game Simulator Android Indonesia Cocok Dimainkan Menunggu Buka Puasa
Pertama ada game dengan tema Ramadan yang Indonesia banget, yaitu Simulator Perang Sarung 3D. Game ini cocok dimainkan sambil menunggu waktu buka puasa, karena Kamu bisa mengeksplorasi map dari sebuah kampung yang cukup luas.
 
Di game ini kamu bisa menantang duel berbagai macam orang dalam perang sarung. Kamu Juga bisa memilih berbagai macam motif sarung, jurus serta hal unik lainnya yang membuat pertarungan makin seru.

2. Warnet Life

6 Game Simulator Android Indonesia Cocok Dimainkan Menunggu Buka Puasa
Kamu bercita-cita punya bisnis sendiri? Nah game simulasi buatan Akhir Pekan Studio ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu akan merasakan pengalaman nyata memiliki bisnis warnet sendiri.
 
Di game Warnet Life kamu akan membangu bisnis warnet yang menyediakan komputer yang sesuai dengan kebutuhan dari warga sekitar. Menariknya, game ini tidak hanya berfokus pada membangun warnet saja, tetapi juga mengikuti cerita dari kota yang kalian tempati.

3. Bus Simulator Indonesia

6 Game Simulator Android Indonesia Cocok Dimainkan Menunggu Buka Puasa
Game ini tentu sudah tidak asing bagi pecinta bus atau Bismania Community. Game Bus Simulator Indonesia sudah diunduh 100 juta kali di Play Store.
 
Bus Simulator Indonesia ini mengajak pemainnya untuk merasakan menjadi sopir bus di Indonesia lengkap dengan jalan dan lingkungan sesuai dengan keadaan di Indonesia. Mulai dari kota-kota dan tempat asli Indonesia yang realistis.

4. Ojol The Game

6 Game Simulator Android Indonesia Cocok Dimainkan Menunggu Buka Puasa
Selanjutnya ada Ojol The Game yang viral belakangan ini. Dalam game ini, pemain ditugaskan untuk menyelesaikan orderan yang masuk. 
 
Semakin banyak pesanan yang kamu selesaikan, maka akan semakin banyak juga uang yang dihasilkan. Uang ini bisa dipakai untuk membeli item seperti sepeda motor atau smartphone yang dapat menunjang pemain saat menyelesaikan orderan.

 

5. Travel Simulator Indonesia

6 Game Simulator Android Indonesia Cocok Dimainkan Menunggu Buka Puasa
Game simulator berikutnya yang cocok untuk menemani menunggu waktu buka puasa ada Travel Simulator Indonesia. Game ini cocok bagi Kamu yang ingin merasakan pengalaman menjadi driver travel.
 
Kendaraan dan jalanan kota yang dibuat mirip dengan yang ada di wilayah Indonesia. Ini akan membuat kalian merasakan pengalaman yang nyata dengan memainkan gamenya.
 
 

6. Sunmori Simulator Indonesia 

6 Game Simulator Android Indonesia Cocok Dimainkan Menunggu Buka Puasa
Pecinta motor bisa memainkan game ini sembari menunggu adzan Maghrib. Game VerlyGameDev ini memberikan  pengalaman nyata mengikuti Sunmori alias Sunday Morning Ride.
 

Game ini berlatar jalanan kota Bandung yang dihadirkan dalam HD. Terdapat berbagai jenis  motor khas yang banyak digunakan pengendara saat Sunmori, mulai dari Aerox, R15, R1, CBR, RX King, dan masih banyak jenis motor lainnya.
 
Itu tadi rekomendasi game simulator Android Indonesia yang bisa Kamu mainkan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Game-game tersebut dapat diunduh secara resmi di Play Store.