Madura United Bermanufer Agresif Mengisi Kekosongan Pemain Asing Lulinha Comeback, ada Jordy Wehrmann dan Jordi Amat

Senin, 15 Juli 2024 18:20
Beberapa hari ini Madura United mendatangkan sejumlah pemain asing untuk memperkuat Skuad Sape Kerrap menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025. instagram

HELOINDONESIA.COM - Madura United belakangan ini memperlihatkan agresifitasnya dalam mendatangkan pemain, termasuk pemain asing untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Kompetisi Liga 1 Indonesia sendiri sudah diumumkan oleh penyelenggara yakni Liga Indonesia Baru yang bergulir pada 9 Agustus 2024.

Madura United sebelumnya ditinggal eksodus pemainnya termasuk seluruh pemain asing yang pernah memperkuat Skuad Sape Kerrap di kompetisi 2023/2024.

Eksodusnya para pemain asing Madura United sempat dikhawatirkan, namun nyatanya kini Madura United kembali melakukan kejutan baru dari rekrutan untuk menghadapi musim kompetisi 2024/2025 ini.

Baca juga: Hingga Saat ini, 27 Pemain Madura United Diisi Pemain Lokal Semuanya

Setidaknya ada beberapa pemain yang merupakan pemain gacor rekrutan baru Madura United yang diluar dugaan seperti, Iran Junior, Jordy Wehrmann dan Amat Mass

Sebelumnya tim yang bermarkas di Bangkalan dan Pamekasan ini mampu menembus di final Liga 1 Indonesia 2023/2024 melawan Persib Bandung, namun sayang mimpi itu tak terwujud.

Kini waktu tinggal sekitar sebulan Madura United mulai memperlihatkan agresifitasnya dalam merekrut para pemain termasuk para pemain asing.

Baca juga: Madura United Akhirnya Menyerah, Persib Bandung Juara Liga 1 Indonesia 2023/2024, Setelah Dihabisi Dengan Skor 1-3

Setidaknya dalam waktu bebehari ini sejumlah pemain asing seperti, Wagner Augusto Guimarães dos Santos, Iran Junior bergabung bersama Madura United.

Sementara Luiz Marcelo Morais dos Reis atau Lulinha, pemain asal Brasil ini kembali bergabung bersama Skuad Sape Kerrap, sebelumnya kontraknya tidak diperpanjang.

Sementara Lulinha sendiri mengaku senang kembali bergabung bersama Madura United, atmosfir positif tim Pulau Garam Madura yang menjadi alasan comeback ke Madura United.

Dalam musim kompetisi tahun ini Lulinha akan kembali mengenakan nomor punggung 11 yang menjadi nama andalannya.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu Suporter Madura United, K-Conk Mania Namanya, Dengarkan yel-yelnya

Kembali Lulinha ke Pulau Madura diharapkan akan dapat memotivasi semangan atusiasme para suporter Madura Bersatu, dan tetap mendukung tim ini.

Begitu juga dengan kiper Dida juga kembali memperkuat Madura United bersama para penjaga gawang lokal lainnya seperti Fawaid Asrory, Karisma Ramadhany, Dikri Yusron dan Nuri Agus Wibowo.

Satu lagi pemain naturalisasi keturunan Spanyol bermain di Timnas Indonesia Jordi Amat Maas kini juga resmi direkrut Madura United.

Sementara untuk pemain muda, Madura United merekrut Riski Afrisal yang merupakan pemain untuk slot pemain muda asal Jombang yang membela Timnas U-20.

Baca juga: Persik Kediri Rekrut Ramiro Fergonzi Menggantikan Posisi Flavio Silva, Menambah Daya Dobrak Lini Depan

Berikut daftar pemain sementara Madura United Kompetisi 2024/2025

1. Andi Irfan
2. Dikri Yusron
3. Fadilla Akbar
4. Fawaid Ansori
5. Feby Ramzi Wirawan
6. Febri Triyanto
7. Frank Rikhard Sokoy
8. Haudi Abdillah
9. Ibrahim Sanjaya
10. Ilhamsyah.
11. Jovan Karundeng
12. Kartika Vedhayanto Putra
13. Kemaluddin
14. Koko Ari Araya
15. M Riski Afrizal
16. Marcel Yusuf Usemahu
17. Mike Aldo Maulidino
18. Nurdiansyah
19. Nuri Agus
20. Sandi Arta Samosir
21. Yudha Editya Pratama
22. Yustinus Uca
23. Dida (Wagner Augusto Guimarães dos Santos)
24. Iran Junior
25. Luiz Marcelo Morais dos Reis atau Lulinha
26. Jordy Hendrik Nicolaus Wehrmann
27. Jordi Amat Maas (pemain naturalisasi Timnas Indonesia keturunan Spanyol). **


Berita Terkini