LINK Live Streaming FINAL EURO 2024: Spanyol vs Inggris, The Three Lions Tampil Dengan Kekuatan Penuh, Spanyol Pincang !

Sabtu, 13 Juli 2024 16:06
Live Streaming FINAL EURO 2024 Spanyol vs Inggris uefa.com

HELOINDONESIA.COM - Final EURO 2024 Spanyol vs Inggris akan berlangsung, Senin (15/7/2024) pukul 02.00 WIB dini hari. Inggris tampil dengan kekuatan penuh, sementara Spanyol kehilangan Pedri.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan FINAL EURO 2024 bisa klik LINK live streaming FINAL EURO 2024 Spanyol vs Inggris di akhir artikel.

Inggris tak ada pemain utama mereka yang absen di pertandingan final nanti, Pickford kiper utama mereka akan kembali menjaga di bawah mistar gawang inggris lalu didepannya ada Stones dan Guehi yang sepertinya akan kembali diturunkan, Kemudian bek kanan andalan ada Kyle Walker di kiri bisa menurunkan Trippier ataupun Luke Shaw.

Baca juga: Pantes Lamine Yamal Bisa Jago di EURO, Ternyata Dulunya Pernah Dimandiin GOAT Lionel Messi !

Di Tengah sepertinya Inggris akan memasang Rice, Bellingham dan Mainoo dan pada penyerangan Southgate kembali mempercayakannya pada Foden, Kane serta Bukayo Saka.

Untuk Spanyol mereka sedikit agak pincang akan tetapi tak terlalu berpengaruh pada penampilan mereka karena pemain utama dan pelapisnya memiliki kualitas yang tak terlalu timpang.

Unai Simon masih akan bermain, lalu ada Le Normand yang bisa kembali bermain bersama dengan Laporte.

Kemudian Carvajal juga sudah bisa diturunkan setelah terkena akumulasi kartu merah dan di bek kiri akan ada si gondrong kriting dari Chelsea, Cucurella.

Pada lini tengah kembali menggunakan trio R.R.O (Ruiz, Rodri dan Olmo) Dani Olmo akan turun dari awal mengingat Pedri harus menepi akibat cedera lutut saat berbenturan dengan Toni Kroos saat laga perempatfinal.

Sektor penyerangan akan diisi oleh wing muda Lamine Yamal di kanan lalu ada Nico Williams di kiri dengan ujung tombak sang kapten Alvaro Morata.

Baca juga: Spanyol Pincang di Final EURO 2024, 2 Pemain Dipastikan Tak Bisa Tampil Pedri dan Alvaro Morata ?

Morata sempat mengalami insiden tertabrak oleh steward seusai laga semifinal menghadapi Prancis. Beruntung ia tak alami cedera fatal dan bisa diturunkan di Final.

Berikut Prediksi Susunan Pemain FINAL EURO 2024 Spanyol vs Inggris

Spanyol: Simón; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Ruiz, Rodri, Olmo; Yamal, Morata, Williams

Pelatih: Luis de la Fuente

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Guéhi; Saka, Mainoo, Rice, Shaw; Bellingham, Foden; Kane

Pelatih: Gareth Southgate

Berdasarkan dari H2H Spanyol vs Inggris, dari 8 pertandingan yang telah dilalui, Tim Matador terlihat lebih unggul dengan 5 kali kemenangan dan Inggris 2 kali menang dan 1 berakhir seri.

Tetapi hasil bisa berkata berbeda pada laga FINAL nanti, Inggris yang belum pernah mencicipi Juara EURO pasti akan tampil berbeda.

Baca juga: Aturan Terbaru, Top Skor EURO 2024 Bisa Dinobatkan Pada 6 Pemain Sekaligus !

Prestasi terbaik Inggris di EURO adalan menjadi runnerup, The Three Lions belum pernah merasakan gelar juara EURO.

Berbeda dengan Spanyol mereka merupakan salah satu tim tersukses di ajang ini, mereka sudah mengoleksi 3 kali juara EURO, Tahun 1964, 2008 dan 2012.

Jadwal FINAL EURO 2024

Senin, 15 Juli 2024

02.00 WIB Spanyol vs Inggris

Olympiastadion, Berlin

LINK live Streaming FINAL EURO 2024 Spanyol vs Inggris

KLIK DISINI

Baca juga: Sudah Saatnya Inggris Raih Juara EURO 2024, Football is Coming Home !

Berita Terkini