LINK Live Streaming SEMIFINAL Copa America 2024: Uruguay vs Kolombia, Laga yang Wajib Ditonton Sih !

Rabu, 10 Juli 2024 19:04
LINK Live Streaming Semifinal Copa America 2024 Uruguay vs Kolombia copaamerica.com

HELOINDONESIA.COM - Partai BIG MATCH terjadi di Semifinal Copa America 2024, mempertemukan dua tim kuat yang sedang dalam performa terbaiknya yaitu Uruguay vs Kolombia, Kamis (11/7/2024) pukul 07.00 WIB di Stadion Bank of America, Charlotte, Carolina Utara.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan BIG MATCH ini bisa klik LINK Live Streaming Semifinal Copa America 2024 Uruguay vs Kolombia di akhir artikel.

Pertandingan yang mengesankan sangat diharapkan terjadi pada laga ini, mengingat kedua tim tampil sangat impresif pada laga-laga sebelumnya.

Baca juga: LINK Live Streaming SEMIFINAL EURO 2024: Belanda vs Inggris, Timnas Pusat atau The Three Lions yang ke Partai Puncak ?

Uruguay bisa mengalahkan Tim Samba, Brazil melalui babak adu penalti di babak Perempatfinal. Catatan apik juga berhasil dinaungi oleh skuad Marcelo Bielsa ini, meraka hanya kebobolan 1 gol di sepanjang turnamen dan mencetak 9 gol. Lini belakang solid dan lini depan juga tajam !

Tetapi Kolombia pun tak kalah baiknya, mereka telah menyamai total gol tertinggi yang pernah mereka cetak di kompetisi ini, yakni 11 gol dan hanya kebobolan  g2ol.

Lalu kapten mereka James Rodriguez seperti kembali ke masa jayanya di Copa America 2024 ini, dia tampil cemerlang dan telah menyamai rekor 5 assist Lionel Messi dalam satu edisi turnamen.

Tetapi sepertinya pertahanan Uruguay akan sedikit kurang sempurna dengan tidak adanya Bek kanan Nahitan Nandez akan absen karena skorsing kartu merah sementara Ronald Araujo ditarik keluar karena cedera saat melawan Brasil dan kemungkinan akan melewatkan sisa turnamen.

Baca juga: Vinicius Jr Ungkap Brazil Tersingkir di Copa America 2024 Karena Kesalahan Dirinya !

José Giménez yang berpengalaman kemungkinan akan menggantikan Araujo dan Guillermo Varela kemungkinan menjadi pilihan untuk menggantikan Nandez. Jadi tak perlu khawatir mereka akan tampil kuat seperti biasanya.

Jadi pertadingan nanti akan mempertemukan tim yang sama-sama kuat dalam hal pertahanan dan penyerangan.

Untuk H2H Kolombia vs Uruguay sudah bertemu sebanyak 12 kali, Uruguay menang 6 kali, Kolombia 5 dan 1 kali berakhir imbang.

5 pertemuan terakhir Uruguay vs Kolombia di ajang Copa America

Edisi 2021: Kolombia (4) 0-0 (2) Uruguay - Perempatfinal

Edisi 2004: Kolombia 1-2 Uruguay - Perebutan Juara 3

Edisi 1999: Kolombia 1-0 Uruguay - Penyisihan Gru

Edisi 1995: Kolombia 0-2 Uruguay - Semifinal

Edisi 1993: Kolombia (5) 1-1 (3) Uruguay – Perempatfinal

Prediksi Susunan Pemain

Kolombia: Vargas; Munoz, Sanchez, Cuesta, Mojica; Rios, Uribe, Arias; Rodriguez, Cordoba, Diaz

Uruguay: Rochet; Varela, Gimenez, Olivera, Vina; Valverde, Ugarte; Pellistri, de la Cruz, Araujo; Nunez

LINK Live Streaming Semifinal Copa America 2024 Uruguay vs Kolombia

KLIK DISINI

 

Baca juga: Pantes Lamine Yamal Bisa Jago di EURO, Ternyata Dulunya Pernah Dimandiin GOAT Lionel Messi !

Berita Terkini