Helo Indonesia

PREDIKSI Susunan Pemain Persib Bandung Vs Madura United di FINAL Leg-1 Malam Nanti, Febri Haryadi Starter ?

Minggu, 26 Mei 2024 13:03
    Bagikan  
Foto
Persib.co.id

Foto - Febri Haryadi Berselebrasi Merayakan Golnya

HELOINDONESIA.COM - Persib akan melakoni laga FINAL Leg-1 di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung hari ini Minggu, 26 Mei 2024, Maung Bandung tentu menargetkan kemenangan pada laga yang dilaksanakan di kandang. 

Dan tentunya Bojan Hodak sang Juru Taktik akan menurunkan skuad terbaiknya, apakah akan sama seperti saat menghadapi semifinal komposisinya ? kita belum tahu secara pasti, tapi ada prediksi susunan pemain yang sudah kita buat yang bisa dilihat di dalam artikel

Pada laga Semifinal sebelumnya melawan Bali United, Persib melakoni laga tandang di leg pertama dan laga kandang di leg kedua. Di leg pertama, Pangeran Biru mampu menahan imbang 1-1 Serdadu Tridatu dan menang 3-0 di leg kedua.

Penyerang andalan Persib, Ciro dan David da Silva pastinya akan tetap menjadi andalan pada laga malam nanti, lalu apakah Coach Bojan akan kembali memasang Febri Haryadi jadi starter lagi ?

PREDIKSI Susunan Pemain Persib Bandung Vs Madura United Final Leg-1 

Kiper: Kevin Ray Mendoza

Bek: Henhen Herdiana, Aberto Rodriguez, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanussa

Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Febri Hariyadi

Lini Depan: Ciro Alves, David da Silva, Stefano Beltrame

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan jika tim asuhannya fokus ingin meraih prestasi dengan keluar sebagai juara Liga 1 2023-24. Dengan begitu, ia pun mengharapkan Marc Klok dan kawan-kawan bisa tampil maksimal dengan meraih kemenangan. Tidak hanya di leg pertama esok malam, tapi juga di leg kedua pada 31 Mei 2024 nanti.

"Apapun itu, di setiap pertandingan kami selalu punya target untuk menang. Tidak penting apakah Anda main di kandang atau tandang, kami selalu berusaha untuk meraih kemenangan. Tak perlu ada lagi perhitungan lainnya," kata Bojan.