Helo Indonesia

Heboh Kabar Adul Idap Glaukoma Hingga Alami Kebutaan, Adul : Saya Sehat Kok

Kamis, 20 Juni 2024 13:03
    Bagikan  
Foto
Instagram @brillionet

Foto - Pandji Pragiwaksono dan Adul

HELOINDONESIA.COM - Beberapa waktu lalu sempat heboh kalau ada yang mengabarkan komedian adul saat ini sedang sakit dan matanya tidak bisa melihat.

Kabar itu disampaikan oleh Pandji Pragiwaksono saat berbincang dengan Kiky Saputri dalam sebuah podcast ia mebahas kalau adul buta.

"(Adul) lagi kurang sehat, matanya kan nggak ngelihat sekarang," ungkap Pandji Pragiwaksono saat berbincang di kanal YouTube Kiky Saputri.

"Eh, astagfirullah. Maaf aku nggak tahu," sahut Kiky Saputri.

Akibat hasil obrolannya tersebut banyak yang menduga kalau adul memang sudah buta dan tidak bisa melihat, dan warganet pun banyak yang menduka kalau ia terkena penyakit glaukoma yang menyebabkan pengelihatannya hilang karena penyakit gula darah.

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Jemaah Haji Diduga Meninggal Dunia Tergeletak di Jalanan Makkah, Arab Saudi Karena Cuaca Panas Ekstrim

Ternyata kabar tersebut tidak benar !

Adul menyebut kalau dirinya saat ini dalam kondisi sehat, bahkan ia kaget mendengar dirinya sakit glaukoma bahkan hingga alami kebutaan.

"Iya waktu itu kan syuting sama bang Komeng, dia nanya, 'Lo sakit?' saya bilang nggak kok siapa yang bilang sakit. Itu katanya bang Komeng dengar di salah satu YouTube katanya sakit, karena saya kan orangnya nggak update ya, saya juga baru tahu kabar itu ya baru itu. Saya bilang nggak saya sehat kok," katanya di studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Transmedia.

"Nggak ada apa-apa, nggak ada glaukoma apalagi sampai buta. Ini kenapa kalau pagi pakai kacamata? Karena saya nggak kuat sama silaunya matahari saja sih sudah itu saja, selebihnya aman alhamdulillah," ungkapnya.


Sudah terkonfirmasi, kalau adul tidak sedang sakit serius, apalagi hingga mengalami kebutaan, sepertinya Pandji Pragiwaksono saat itu sedang bercanda dan mungkin warganet salah menangkap maksudnya.

Adul pun tidak mau memperpanjang masalah ini ia bersikap cuek dan menyebut kalau bang Pandji mah orang baik.

Baca juga: Alasan Kenapa Banyak yang Meninggal Dunia Saat Ibadah Haji, Faktor Fisik, Usia dan Cuaca Sangat Berpengaruh