Helo Indonesia

Susul Ryu Kyung Soo, Kim Ah Young Resmi Bintangi Film Bergenre Komedi Hit Hit Hit

Kamis, 23 Mei 2024 10:27
    Bagikan  
Kim ah young
Antaranews

Kim ah young -

HELOINDONESIA.COM - Kim Ah Young telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan Ryu Kyung Soo dalam film genre komedi terbaru yang berjudul 'Hit Hit Hit'. Hal itu diumumkan oleh agensinya. 


“Kim Ah Young telah berperan dalam film baru ‘Hit Hit Hit’. Syuting secara resmi akan dimulai pada pertengahan Mei,” ungkap agensi seperti dikutip dari Soompi pada Kamis (23/5/2024).

Melansir dari dari yoursay, Film 'Hit Hit Hit' Mengusung genre komedi. menceritakan tentang perjuangan calon bintang hip-hop yang karyanya dicuri dan berusaha mengejar pelakunya, tapi mengalami serangkaian kejadian tak terduga.

Kim Ah Young akan beradu akting dengan aktor Ryu Kyung Soo yang sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama. Dia akan berperan sebagai Mi Ae, karakter yang bercita-cita menjadi seorang aktris tetapi tidak memiliki bakat akting sama sekali.


Saat bekerja paruh waktu di sebuah restoran makanan laut di tepi laut, dia terlibat dengan penyanyi hip-hop dari Seoul.


'Hit Hit Hit' akan menjadi debut film panjang Kim Ah Young sehingga sang aktris sangat bersemangat setiap kali syuting.

Saya sangat bersemangat dan gugup karena ini adalah film pertama saya, tetapi di sisi lain, saya juga penasaran dengan apa yang terjadi di lokasi syuting," tuturnya.


Dia menambahkan, "Tidak peduli set mana yang aku datangi, saya sering belajar dari menonton seniorku dan anggota staf, dan saya berencana untuk belajar banyak dari aktor senior di lokasi ini juga.”


Selanjutunya, Kim Ah Young juga bertekad akan memberikan hasil yang terbaik untuk film ini, dan akan mendalami karakternya dengan baik.


“Saya merasakan energi positif saat membaca naskah ‘Hit Hit Hit.’ Saya akan melakukan yang terbaik untuk memerankan Mi Ae dengan baik sehingga pemirsa dapat menikmati film ini dan juga berempati dengannya,” ujar Kim Ah Young.

Menurut Kim Ah Young, film 'Hit Hit Hit' merupakan film yang menghibur dengan penokohan karakter yang kuat. Setiap karakter memiliki mimpinya masing-masing dan akan merasuk ke dalam benak penonton.


Sementara itu, Kim Ah Young dikenal melalui serial Coupang Play 'SNL Korea' dan sebelumnya debut melalui drama 'Welcome to Samdalri'.