Helo Indonesia

Fantastis! Cinta Kuya dan Adiknya Berjualan Gorengan di Amerika, Perolah Rp 17 Juta dalam Waktu 30 Menit

Restiyan Ningsih - Ragam
Selasa, 21 November 2023 12:58
    Bagikan  
Nino dan Cinta kuya
Youtube Nino Kuya

Nino dan Cinta kuya - Berjualan gorengan di Amerika Serikat

HELOINDONESIA.COM - Cinta dan Nino Kuya sudah  lama menjalani kehidupan di Amerika Serikat, Namun mereka menunjukan kehidupan yang mandiri dan tidak manja.

Sebelumnya bahkan Cinta terkenal berjualan botol plastik dan nasi warteg, Nino mengikuti jejaknya dengan memulai bisnis berjualan makanan Indonesia, seperti gorengan.

Dalam sesi berjualan, mereka berhasil meraih belasan juta rupiah, menandai kesuksesan mereka dalam bertahan hidup dan mencari uang di tanah orang asing.

Dari sebuah video yang dibagikan Uya Kuya di Instagram, anak bungsunya itu kini mengikut jejak sang kakak dengan berjualan makanan khas Indonesia.

Nino Kuya disebut berjualan kudapan berupa gorengan yang dijajakannya bersama Astrid dan Cinta.

Baca juga: Bawaslu Mesuji Gelar Deklarasi Pemilu 2024 Ciptakan Kondisi Damai

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Nino Kuya, tampak Nino sedang mempersiapkan dagangannya. Dia terlihat menyiapkan sendiri otak-otak yang akan dia jual

Menjual beragam makanan Indonesia, sorotan jatuh kepada pilihan makanan yang dipilih Nino. Pasalnya, Nino kali itu memilih berjualan berbagai jenis gorengan pada kesempatan itu.

Terlihat ada Bakkwan udang, bihung goreng dan otak-otak spesial yang mereka jajakan.

Baca juga: UMP 2024 Naik, Menaker Ingatkan Semua Gubernur Harus Umumkan Paling Lambat 21 November 2023

Hasil yang diperoleh mereka dari berjualan gorengan tidak main-main. Mereka bisa mendapatkan hingga 17 juta rupiah hanya berjualan selama setengah jam.

"Oke guys, kita tadi habis selesai jualannya bersama-sama. Tadi omsetnya sampai 1.100 dolar (Rp 17.263.000), setengah jam habis semua," Kata Nino Kuya dalam Video tersebut.