Pilkada Lampung Selatan, PKS Usulkan Nama Melinda – Antoni Imam Ke DPP

Selasa, 16 Juli 2024 09:12
PKS usulkan nama Melinda-Antoni Imam

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mematangkan nama-nama yang akan disiapkan untuk perhelatan pemilihan kepala daerah di provinsi Lampung. Terbaru, PKS Lampung akan mengusulkan nama pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan yaitu Melinda Zuraida dan Antoni Imam ke DPP PKS.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menjelaskan, nama Melinda Zuraida dan Antoni Imam merupakan aspirasi dan usulan dari pengurus DPD PKS Lampung Selatan. DPD PKS Lampung Selatan telah membuka komunikasi politik dengan semua tokoh politik maupun tokoh masyarakat yang berkeinginan maju menjadi calon bupati. Dari hasil komunikasi dan penjajakan yang intensif, DPD PKS Lampung Selatan mengajukan nama Melinda Zuraida untuk dipasangkan dengan Antoni Imam.

Baca juga: Tengku Firmansyah Jadi Tukang Besi di Kanada, Segini Gajinya!

“Pengusulan nama Melinda Zuraida dan Antoni Imam sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan ke DPP PKS merupakan aspirasi teman-teman DPD PKS Lampung Selatan. Dari hasil jajak pendapat internal kader dan pengurus ranting, nama Melinda Zuraida dan Antoni Imam sangat diharapkan untuk bisa ikut dalam kontestasi Pilkada Lampung Selatan,” terang Mufti, Senin (15/7).

Nama Melinda Zuraida dan Antoni Imam segera diajukan ke DPP untuk diproses lebih lanjut.

“Akan kita ajukan segera, nanti DPP yang akan melakukan pendalaman terhadap pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, semoga segera ada hasilnya,” pungkas Mufti.

Melinda Zuraida sendiri adalah wanita yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bandar Lampung. Melinda merupakan putri kandung dari Zulkifli Anwar mantan Bupati Lampung Selatan. Dengan pengalamannya sebagai birokrat, Melinda yakin bisa membuat Lampung Selatan semakin maju. Sedangkan Antoni Imam merupakan Ketua DPD PKS Lampung Selatan saat ini.

Berita Terkini