VIRAL Mahasiswi di Poso Ditemukan Gantung Diri, Diduga Masalah Percintaan

Sabtu, 13 Juli 2024 17:02
Rin
Viral di media sosial, seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Poso bernama SSWP  ditemukan tewas gantung diri. Kolase

HELOINDONESIA.COM - Viral di media sosial, seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Poso bernama SSWP  ditemukan tewas gantung diri.

Dikutip Helo Indonesia dari instagram @infoupdatejateng, bahwa kejadian pertama kali diketahui adik perempuannya.

W (22), yang merupakan mahasiswi semester akhir jurusan ekonomi syariah di STAI Poso, ditemukan tak bernyawa di kamarnya pada 9 Juli 2024 sekitar pukul 15.15 WITA.

Kronologi Kejadian

Kronologi diduga berawal saat Wilda sempat dimarahi oleh ibunya karena ketahuan keluar bersama seorang pria yang diduga pacarnya.

Baca juga: PROFIL Eks Kapolda Jabar Anton Charliyan yang Minta Maaf pada Pegi Setiawan

Padahal ibunya melarangnya berpacaran agar fokus pada kuliah.

Pada hari kejadian, Wilda masih sempat keluar kamar untuk sholat dzuhur sekitar pukul 12.00 WIB dan memutar musik islami di kamarnya.

Namun, sekitar pukul 15.15 WITA, adiknya melihat tangan Wilda tergantung di terali jendela kamar. Adiknya yang terkejut kemudian memanggil saudaranya dan ibu mereka, Fatmawati (43).

Baca juga: Kecelakaan Tol Solo-Boyolali Enam Tewas, Empat di Antaranya Guru SD Islam Darul Falah Surabaya

Pintu kamar Wilda didobrak oleh pamannya, Affan (40), dan ditemukan Wilda sudah tergantung dengan kain jilbab yang terlilit di lehernya.

"Korban menggunakan kain jilbab atau kerudung sebagai alat gantung diri yang diikatkan di ventilasi jendela kamarnya," tukasnya.

Berita Terkini