Helo Indonesia

Mayat Perempuan Tanpa Pakaian Mengapung di Sungai BTW, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

Sabtu, 20 Mei 2023 14:43
    Bagikan  
Mayat Perempuan Tanpa Pakaian Mengapung di Sungai BTW, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

Petugas polsek Bukateja dan BPBD saat mengevakuasi jenazah perempuan yang ditemuka di aliran sungai

PURBALINGGA, HELOINDONESIA.COM - Petugas dari Polsek Bukateja Polres Purbalingga, Jateng, mendatangi lokasi penemuan mayat perempuan di aliran sungai Bandjar Tjahjana Werken (BTW) di Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Sabtu pagi 20 Mei 2023.


Polisi kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan mengevakuasi korban.

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengungkapkan, sosok mayat perempuan terapung di aliran sungai BTW turut Desa Kembangan, ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Tumini (70) warga desa setempat yang hendak membuang sampah. Saat itu, saksi melihat mayat terapung di aliran sungai dalam keadaan tanpa pakaian.

Mendapati adanya mayat yang terapung di aliran sungai saksi kemudian melapor kepada perangkat desa. Perangkat desa melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian. Polisi yang datang kemudian melakukan pemeriksaan, dan bersama BPBD mengevakuasi korban dari sungai.


Masih Diselidiki


Menurut kapolsek, hasil pemeriksaan bersama dengan Inafis Polres Purbalingga dan dokter Puskesmas Bukateja, di tubuh korban terdapat luka robek di dahi kurang lebih 5 cm dan kulit mengelupas, luka lebam di mata, luka lecet dimulut, benjolan di kepala bagian belakang, pendarahan dari hidung dan mulut.


''Pelipis kiri robek 2 cm dengan kedalaman 1,5 cm, lecet di pipi kiri. Di duga korban meninggal dunia sudah lebih dari 6 jam pada saat ditemukan "jelasnya.

Kapolsek menambahkan, dari hasil identifikasi korban diketahui bernama Satinem (55 tahun) warga desa Gelang Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara.

Penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan dan saat ini jenazah berada di RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. (Aji)