Helo Indonesia

Sat Reskrim Polres Mesuji Dapat Penghargaan Dari Pemkab Mesuji.

Rabu, 17 April 2024 17:39
    Bagikan  
Sat Reskrim Polres Mesuji Dapat Penghargaan Dari Pemkab Mesuji.

Bupati Mesuji Sulpakar saat memberikan penghargaan kepada jajaran polres Mesuji/ helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Setelah cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar upacara dan melaksanakan acara halal bihalal Rabu (17/04/24).

Tak hanya itu usai melaksanakan upacara Bupati Mesuji Sulpakar memberikan penghargaan kepada jajaran Polres Mesuji yang telah berhasil mendapatkan mendali emas dalam pertandingan Judo dan telah mengungkap pembunuhan seorang guru beberapa waktu lalu.

Bupati Mesuji Sulpakar mengucapkan terima kasih kepada Sat Reskrim Polres Mesuji atas prestasi yang luar biasa dalam mengungkap kasus pembunuhan oknum Guru SD Negeri 08 Tanjung Raya, atas Kecepatan dan ketepatan dalam mengungkap kasus tersebut dimana dalam waktu hanya 3 jam.

Ini menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang luar biasa dari seluruh anggota jajaran Polres Mesuji dan Kami juga mengapresiasi yang sama kepada personil yang berprestasi dalam cabang olahraga Judo.

"Tentunya prestasi tersebut merupakan hasil dari kerja keras,disiplin dan semangat juang yang tinggi yang patut kita contoh dan apresiasi sebagai inspirasi generasi muda kita kepada seluruh personil Polres Mesuji" Ujar Sulpakar.

Kami berpesan teruslah berjuang dan berprestasi untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Semoga prestasi yang telah diraih menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi daerah dan bangsa" Ucap Sulpakar.

Hadir dalam upacara tersebut di hadiri langsung Bupati Mesuji Sulpakar,Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto,Wakapolres Mesuji Kompol Yuli Sundara,Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Sigit Barazili,Staf Ahli, Asisten 1,2,3, Kepala OPD, dan seluruh staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.( Aan.S)