Gervonta Davis vs Vasiliy Lomachenko Dijadwalkan Tanding November 2024, Bakal Jadi Laga Tinju Terbaik Tahun Ini !

Jumat, 12 Juli 2024 13:30
Gervonta Tank Davis vs Vasiliy Lomachenko X @BettingWithBush

HELOINDONESIA.COM - Gervonta Davis saat ini merupakan petinju yang memegang gelar kelas ringan World Boxing Assosciatiion (WBA) dan ia memiliki rekor tak pernah kalah pertarungan 30 kali, dengan 28 kali menang KO dan 2 kali menang via putusan juri.

Ia juga pernah mengalahkan petinju Ryan Garcia, 22 April 202 yang terkenal dengan kecepatan tangannya, tetapi saat berhadapan dengan Gervonta Davis Ryan dibuat tak berdaya dan KO.

Lalu di laga terakhinya pada, 15 Juni 2024, Gervonta Davis juga berhasil menang KO atas Frank Martin.

Baca juga: Gabungnya Marc Marquez ke Tim Utama Ducati Ternyata Timbulkan Perpecahan

Saat ini Gervonta “Tank” Davis pada laga selanjutnya disebut akan berhadapan dengan lawan yang tangguh berasal dari Ukraina, Vasiliy Lomachenko (Loma).

Loma merupakan petinju berada di puncak dunia di kelas ringan IBF, ia memiliki rekor 21 kali bertanding, 18 kali menang (12 KO) dan 3 kali kalah.

Loma dinilai bisa mengalahkan Tank diatas ring jika memang Loma sedang dalam performa terbaiknya.

Tetapi Tank sangat-sangat sulit untuk ditumbangkan saat ini, disinilah letak keseruan tinju ini.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Fights ATW, promotor legendaris Bob Arum mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan manajer Lomachenko, Egis Klimas. Itu adalah pertemuan di sebuah restoran di Beverley Hills. Di situlah Arum menjatuhkan waktunya, salah satu pertarungan yang ingin disaksikan setiap penggemar tinju.

Baca juga: Artis Cantik dan Seksi, Shakira Akan Tampil di Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia

"Kami mendiskusikan Loma. Loma akan datang ke sini (minggu ini), dan kami akan duduk, dan dia akan memberi tahu kami apa yang dia inginkan. Perasaan saya adalah, membaca Egis, ini adalah pertarungan Gervonta 'Tank' Davis. Ini pertarungan Vegas, MGM atau T-Mobile. Kami akan memutuskan tanggal di mana ada pembukaan," ujar Bob Arum.

Pertandingan antara Gervonta “Tank” Davis vs Vasiliy Lomachenko disebut akan berlangsung pada bulan November di Las Vegas.

Berita Terkini