Helo Indonesia

Artis Cantik dan Seksi, Shakira Akan Tampil di Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia

Jumat, 12 Juli 2024 12:20
    Bagikan  
Foto
X @CopaAmerica

Foto - Shakira Tampil di Final Copa America 2024

HELOINDONESIA.COM - Argentina akhirnya akan melawan Kolombia pada partai Final Copa America 2024, Senin (15/7/2024) pagi WIB di Hard Rock Stadium, Miami dan aka nada penampilan dari artis cantik dan seksi Shakira.

Shakira dikonfirmasi bakal tampil untuk memeriahkan acara Fincal Copa America 2024 yang dibagikan oleh akun CONMEBOL Copa America dengan caption “Malam yang menjanjikan tak terlupakan. Jangan lewatkan penampilan Shakira di Grand Final CONMEBOL Copa América USA 2024”.

Shakira memang sudah taka sing dengan dunia sepakbola, ia merupakan mantan istri dari Gerard Pique eks pemain Barcelona dan Shakira juga pernah membawakan lagu tempa Piala Dunia 2010 di Afrika yang laguna masih diingat sampai sekarang yaitu Waka Waka.

Baca juga: Uruguay dan Kanada Akan Rebutkan Juara 3 Copa America 2024!

Shakira disebut akan naik ke panggung saat jeda babak pertama Final berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami. Shakira yang merupakan artis asal Kolombia sepertinya makin semangat sebab negaranya itu masuk partai final.

FINAL Argentina vs Kolombia

Pada pertandingan semifinal Argentina berhasil mengalahkan Kanada dengan skor 2-0 sementara Kolombia mengalahkan Uruguay dengan skor tipis 1-0.

Keduanya memang boleh dikatakan layak berada di partai final, Argentina memang diprediksi bisa mencapai partai puncak dengan mudah.

Tetapi Kolombia, secara mengejutkan mereka tampil apik dari babak fase grup mereka memantati Brazil dan di babak gugur mereka juga ganas melapap Panama 5 gol tanpa balas dan kandaskan Uruguay di babak semifinal dengan 10 pemain saja.

Baca juga: DONE DEAL ! Manchester United Resmi Rekrut Striker Baru, Joshua Zirkzee Dengan Kontrak Jangka Panjang !

Pada laga tadi juga sang kapten, James Rodriguez berhasil kalahkan rekor Lionel Messi yang menorehkan 5 assist di Copa America 2021, berhasil dilampaui oleh James pada laga lawan Uruguay, ia berhasil mecatatkan asis ke-6 nya yang membuat ia menjadi pemain dengan asis terbanyak dalam satu edisi Copa America.

James Rodriguez pada edisi Copa America kali ini memang tampil sangat impresif dia menjadi otak serangan dari Kolombia.

Pada laga melawan Argentina nanti tentu pertarugan James Rodriguz dan Lionel Messi akan sangat dinanti.

James atau Leo yang bisa membuat timnya bisa unggul dan menjuarai Copa America 2024.

Baca juga: Vinicius Jr Ungkap Brazil Tersingkir di Copa America 2024 Karena Kesalahan Dirinya !