Helo Indonesia

Berikut Spoiler Drakor Lovely Runner Episode 13, Penasaran?? Simak Disini

Epenz - Hiburan
Senin, 20 Mei 2024 13:31
    Bagikan  
Berikut Spoiler Drakor Lovely Runner Episode 13, Penasaran?? Simak Disini
Instagram

HELOINDONESIA.COM - tvn telah memberikan teaser drama Korea 'Lovely Runner' menjelang penayangan episode 13 pada malam ini, Senin (20/5/2024).

Drakor Lovely runner belakangan ini menjadi topik hangat di medsos. 

Lovely runner adalah seri televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Kim Hye-yoon dan Byeon Woo-seok. 

Diadaptasi novel web populer, 'Lovely Runner' banyak digemari oleh pencinta drama Korea karena alur ceritanya yang unik dan menarik. Drama ini menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon) yang melakukan time travel ke masa lalu untuk menyelamatkan bintang idolanya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

Dalam episode malam ini, Ryu Sun Jae dan Im Sol menghabiskan waktu dengan berkencan romantis di taman hiburan.

Spoiler 'Lovely Runner' Episode 13 dilansir dari yoursay. Id

Dalam video teaser episode 13 yang diunggah melalui Instagram @tvn_drama, Ryu Sun Jae dan Im Sol mengunjungi taman hiburan untuk merayakan ulang tahun Im Sol.

Sun Jae, yang bergegas menaiki bianglala, berkata, “Ini hari ulang tahunmu, jadi kamu harus meniup lilinnya,” sambil menyalakan lilin di ats kue ulang tahun. Im Sol tampak sangat bahagia dengan tindakan Sun Jae tersebut.

Setelah menyanyikan lagu selamat ulang tahun atas permintaan Im Sol, Sun Jae berkata, “Masukkan tanganmu ke saku kananmu.”

Di saku Im Sol terdapat kalung yang diam-diam ia masukkan. Selanjutnya, Sun Jae dengan romantis mencoba mengalungkan kalung itu sendiri ke leher Im Sol, namun tidak berhasil seperti yang ia bayangkan.

Adegan kencan romantis tersebut akan membuat penonton merasa gemas dan ikut berbunga-bunga merasakan kebahagiaan Im Sol dan Ryu Sun Jae.

Chemistry antara Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok semakin matang dan intens seiring bertambahnya episode. Banyak yang memuji akting keduanya yang terlihat sangat natural.

Berkat popularitas 'Lovely Runner', Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok pun mendapat banyak perhatian tak hanya di Korea, namun juga di luar negeri.

Tak hanya itu, OST 'Lovely Runner' bertajuk 'Sudden Shower' yang dinyanyikan Byeon Woo Seok juga merajai tangga lagu maupun platform streaming musik.

Jangan lupa saksikan keseruan kisah Im Sol dan Ryu Sun Jae dalam 'Lovely Runner', setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST.