Viral, Detik-detik Tantri Kotak Jatuh dari Panggung 2 Meter Ditarik Penonton

Senin, 15 Juli 2024 07:37
Tantri Kotak Jatuh dari Panggung 2 Meter Usai Ditarik Penonton @Tantrisyalindri

HELOINDONESIA.COM - Heboh sebuah video beredar di media sosial, yang memperlihatkan vokalis band Kotak, Tantri Syalilndir terjatuh dari atas panggung setinggi dua meter.

Kejadian tersebut terjadi kala dirinya manggung di Cianjur dan dibagikan videonya oleh akun pribadi sang vokali @tantrisyalindri.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Pulsa Telkomsel Berkurang Sendiri!

Dalam video tersebut memperlihatkan, para penonton menjulurkan tangan ke arah Tantri, pelantun lagu "Masih Cinta" terssebut pun menjulurkan tanganya ke arah penggemar.

Setelah meraih tangan Tantri, penonton itu malah menarik tanganya dan membuatnya terjatuh.

Baca juga: 11 Tips Ampuh Buat Postingan TikTok FYP, Video Auto Viral!

"Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsrep dari panggung setinggi dua meter," ucap Tantri melalui Instagramnya.

Ia juga mengungkapkan jika dirinya baik-baik saja dalam postingan tersebut.

Dalam video itu ia juga mengunggah penonton yang menariknya mengucapkan permintaan maaf dan menuliskan bahwa hal tersebut bukan unsur kesengajaan.

Baca juga: Malam Keakraban Pejuang Inovasi, Gus Halim Ajak Nobar Final Euro dan Copa America

Video tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen dan menyanjung sikap Tantri yang legowo.

"Sambil minum es teh dulu gatuh sikap Tantri mencerminkan musisi sejati yg tak pernah ambil hati sama kek penyanyi2 lain contohnya kek penyanyi luar negeri yg lg viral tempo lalu ditimpuk boneka atau apa yak lupa dan menanggapi nya dgn sebuah gurauangw selalu bilang kalo manusia yg bisa mengontrol emosi adalah pemenangnya dan selalu selamat (selamat dalam arti jiwa dan mentalnya akan sehat, karna sejatinya orang yg gampang marah hidupnya gak pernah tenang)" Tulis Denz**

Baca juga: 11 Tips Ampuh Buat Postingan TikTok FYP, Video Auto Viral!

" Keren Tantri nyikapinnya. Artis lain belum tentu bisa memaafkan begini
" Tulis akun @Sobat*

" menurut gua ga 100% salah penonton yaa... Tantri sendiri yg kasih celah buat terjadi itu, Penonton tuh kalau ketemu artis excitednya kita gabisa atur, bisa ada yg girang bgt ada yg biasa aja???? so yaaa.. yaudah yg penting ujungnya baik" Tambah akun Odi***

" kalau artis lain atau musisi lain, mungkin langsung di tuntut walaupun sudah minta maaf, beda banget dengan kak @tantrisyalindri keliatan banget orang nya baik, sholehah, dan mau saling memaafkan" komentar akun Riz*****

Berita Terkini