Helo Indonesia

Jangan Tertinggal, Berikut Daftar Barang yang Harus Dibawa Kalau Anda Ingin Liburan ke Pantai

Syahroni - Ragam -> Traveling
Kamis, 1 Juni 2023 16:05
    Bagikan  
Ilustrasi
ist

Ilustrasi - daftar barang yang harus dibawa saat liburan ke pantai.

HELOINDONESIA.COM - Mempersiapkan barang untuk berlibur di pantai sedikit berbeda dari jenis perjalanan liburan lainnya. Terlepas dari barang-barang penting seperti kacamata hitam, tabir surya, dan topi. Ada hal-hal penting lainnya yang perlu Anda masukkan ke dalam koper dengan hati-hati.

Saat berkemas untuk liburan pantai, penting untuk mengatur segala sesuatunya sedini mungkin, sebaiknya beberapa minggu sebelum tanggal keberangkatan Anda. Kumpulkan semua barang yang akan dibawa dan susun. Perhatikan baik-baik untuk memeriksa apakah Anda tidak melewatkan apa pun, dan periksa kembali apakah koper Anda cukup besar untuk menampung semua barang itu. Jika tidak, kurangi beberapa item dan tinggalkan di rumah.

Pastikan dokumen perjalanan Anda tidak ada di bagasi check-in Anda atau di tempat yang terlalu jauh dari Anda. Barang-barang seperti KTP, paspor, akte kelahiran untuk anak di bawah umur, asuransi, kartu kredit, dan boarding pass harus selalu bersama Anda setiap saat.

Selanjutnya, berikut ini perlengkapan pantai yang tidak boleh Anda lupakan. Hal-hal yang mutlak harus dibawa saat liburan di pantai, baik untuk sehari atau lebih lama adalah:

  1. Tas pantai: Anda memerlukan tas pantai untuk memudahkan transportasi semua barang yang Anda perlukan untuk hari itu. Tas harus bisa dilipat agar mudah disimpan selama dan setelah liburan. Pilih satu dengan desain berbeda yang dapat Anda temukan dengan mudah di tengah keramaian.
  2. Kantong kering dan basah: Kantong kering basah adalah kebutuhan pantai. Itu dapat menyimpan dan menyegel pakaian basah sampai Anda siap untuk mencucinya saat kembali ke hotel.
  3. Selimut pantai: Selimut pantai atau terpal piknik besar adalah aksesori yang tepat untuk meningkatkan liburan pantai apa pun. Tidak hanya nyaman untuk berbaring di atas pasir, tetapi Anda juga dapat menghemat sewa kursi pantai.
  4.  Filter botol air: Botol yang dapat digunakan kembali dengan pemurni internal dapat menyediakan air murni saat bepergian dalam hitungan detik dari bak cuci di pantai. Alternatif terjangkau yang sangat baik untuk botol plastik.
  5. Kotak P3K: Kecelakaan dapat terjadi kapan saja, terutama saat Anda bersama anak-anak, jadi bawalah kotak P3K tahan air untuk merawat luka.
  6. Kantung pembawa tahan air: Tindakan keamanan utama, terutama di pantai yang ramai adalah mengemas barang-barang mahal Anda ke dalam kantong tahan air yang dapat Anda kenakan di pinggang. Sekarang Anda dapat menjaga ketenangan pikiran saat berenang.
  7. Tabir surya: Tabir surya merupakan bagian paling penting dari perjalanan pantai karena melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya. Gunakan SPF 30 atau lebih tinggi dan pastikan itu tahan air dan aman untuk karang. Bawalah botol ekstra di tas pantai Anda untuk diterapkan setelah keluar dari air.
  8. Mainan pantai: Jika Anda ingin menghibur anak-anak kecil di hari mereka di atas air, membawa beberapa mainan pasir akan sangat membantu dalam perjalanan.
  9. Pakaian renang dan pakaian tertutup: Anda tidak dapat menikmati liburan pantai tanpa mengenakan pakaian yang tepat. Kemasi beberapa pakaian renang, bikini ramah lingkungan, dan pakaian tertutup untuk memadupadankan dan mencegah garis tan.
  10. Handuk pantai: Saya sarankan membawa handuk sekunder untuk mengeringkan badan, bukan handuk berpasir yang akan Anda gunakan untuk berbaring lama selama liburan. Pilih satu yang terlihat cerah dan cukup besar untuk dibagikan dengan orang lain.
  11. Aksesori pantai: Gunakan sandal jepit dengan alas tebal untuk berjalan di atas pasir yang panas. Dan Anda juga harus membawa topi besar yang akan melindungi kulit dan mata dari sinar matahari yang keras.
  12. Semprotan serangga: Cari semprotan yang tahan air dan aman untuk karang, bagus untuk malam hari.
  13. Tas yang dapat digunakan kembali: Ini akan berguna pada banyak kesempatan untuk mengemas barang-barang sisa dan berakhir dalam perjalanan ke pantai. Adalah baik untuk memiliki beberapa dari yang kecil yang dapat diselipkan kembali. Dalam perjalanan pulang Anda bisa mengemas pakaian basah atau kotor Anda di dalamnya.
  14. Barang-barang pribadi: Ini termasuk gadget elektronik portabel untuk hiburan, pastikan barang-barang tersebut disegel dengan benar di dalam kotak tahan air. Juga, bawalah buku, dan makanan ringan untuk Anda setiap saat, ditambah power bank dan kabel pengisi daya yang disimpan dalam kantong plastik.