Helo Indonesia

EVOS GLORY Tersingkir di MSC 2024, Indonesia Tinggal Berharap ke FNATIC ONIC !

Malda - Olahraga
Jumat, 5 Juli 2024 10:58
    Bagikan  
Foto
Instagram @evosesport

Foto - EVOS Glory Tersingkir di MSC 2024

HELOINDONESIA.COM - Perjalanan EVOS GLORY di MSC 2024 harus terhenti, setelah pada laga perdana ditahan RRQ Akira wakil dari Brazil, pada laga kedua pada, Kamis (4/7) si macan putih melakoni dua laga tanpa kemenangan.

Di fase Grup MSC 2024 ini, Evos Glory berada di Grup A bersama RRQ Akira, NIP Flash dan Fire Flux Esports.

Pada hari kedua ini, Kamis (4/7) Evos melakoni dua laga yang menentukan lolos atau tidaknya ke Playoff. Yaitu menghadapi NiP Flash juara MPL Singapura dan menghadapi wakil Turki Fire Flux Esports.

Baca juga: JADWAL FNATIC ONIC di Fase Grup MSC 2024

Evos Glory 1-1 NiP Flash

Pada laga ini sebenarnya Evos tampil sangat baik di game pertama, mereka bisa mengamankan objektif Lord dan akhirnya bisa memegang kendal permainan dan berhasil menuntaskan permainan dengan kemenangan 1-0.

Namun lagi-lagi pada game kedua Evos tampil melempem sama seperti saat melawan RRQ Akira, mereka tampil kurang ganas dan kendali permainan dipegag NiP Flash, Alhasil game kedua pun berhasil diamankan wakil Singapura dan skor akhir menjadi imbang 1-1.

Baca juga: JADWAL LENGKAP MSC 2024

Evos Glory 0-2 Fire Flux Esport

Pada laga terakhirnya Evos Glory sebenarnya harus meraih kemenangan agar bisa bertahan dan masuk ke babak Playoff, tapi ternyata wakil dari Turki masih terlalu kuat bagi Evos.

Evos Glory dibuat tak berkutik pada match ini dan Fire Flux cukup mudah mendapatkan kemengan 0-2 dari Evos.

Dengan hasil ini membuat EVOS Glory koleksi poin -2 harus pulang bersama dengan RRQ Akira yang koleksi poin -4.

Sementara yang berhasil lolos dari Grup A ke Playoff adalah NiP Flash 4 Poin yang menjadi pemuncak klasemen dan Fireflux Esports 2 poin.

Dan wakil dari Indonesia kini tersisa satu yaitu FNATIC ONIC, yang akan bertanding pada hari sabtu besok.

Baca juga: Argentina Lolos ke Semifinal Copa America 2024 Setelah Kalahkan Ekuador Lewat Adu Penalti, Tendangan Messi Gagal Untung Ada Emi Martinez !