Sebentar Lagi Honor Pad X9 Bakal Rilis di Singapura, Nantikan Spek Mantapnya

Minggu, 6 Agustus 2023 19:16
Spesifikasi tablet Honor Pad X9. Foto: tangkapan layar

HELOINDONESIA.COM - Seperti yang ditunjukkan oleh situs web sertifikasi IMDA, tablet murah Honor Pad X9 yang baru saja dirilis di India dan Inggris, tampaknya akan segera masuk ke Singapura.

Situs sertifikasi IMDA telah menampilkan Honor Pad X9 dengan nomor model ELN-L09, yang menunjukkan dukungan bluetooth dan Wi-Fi. 

Sertifikasi ini menunjukkan peluncuran Singapura yang akan segera. Karena itu, kita harus memeriksa spesifikasi agar tidak salah.

Selain mendukung kecepatan refresh 120 Hz yang mulus, Honor Pad X9 memiliki layar 11,5 inci yang luar biasa dengan resolusi 2K yang tajam dan kecerahan puncak 400 nits. 

Baca juga: Rubah Gaya Hidup Sekarang Juga, Berikut Kebiasaan yang Dapat Membahayakan Fungsi Ginjal Anda

Selain itu, tablet ini memiliki enam speaker yang disertifikasi untuk kualitas audio Hi-Res.

Honor Pad X9, yang memiliki profil ramping hanya 6,9 mm dan berat 499 gram mudah dibawa ke mana pun dan digunakan saat bepergian. 

Dengan prosesor Snapdragon 695, RAM fisik 4GB dan RAM virtual 3GB, Anda dapat melakukan multitasking dengan lancar. Tablet ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Berdasarkan Android 13, Honor Pad X9 memiliki MagicUI 7.1, antarmuka pengguna yang ramah pengguna, dan baterai 7.250mAh yang cukup besar untuk penggunaan jangka panjang. 

Baca juga: OnePlus Nord CE 3 Sudah Rilis, Simak Speknya Agar Tak Menyesal Kemudian

Selain itu didukung pengisian cepat 22,5W. Tablet ini memiliki kamera belakang 5MP dan kamera depan 5MP, yang ideal untuk panggilan video dan fotografi dasar.

Cukup menarik bukan ?





Berita Terkini