Miliki Tingkat Kecepatan Lebih Tinggi dari Versi Sebelumnya, iReader Ocean 3 Plus e-Reader Dilengkapi Layar 8 Inci

Minggu, 6 Agustus 2023 14:53
E-reader Ocean 3 Plus baru ini memiliki fokus yang lebih besar daripada pendahulunya dengan layar E Ink 8 inci. Foto: tangkapan layar

HELOINDONESIA.COM - Awal tahun ini, iReader meluncurkan e-reader Ocean 3 Plus barunya, yang memiliki layar E Ink 300 piksel per inci, bersama dengan Ocean 3 sebelumnya. 

E-reader Ocean 3 Plus baru ini memiliki fokus yang lebih besar daripada pendahulunya dengan layar E Ink 8 inci.

Layar Ocean 3 Plus E Ink Carta 1200 memiliki resolusi 300 pixel per inci dan mendukung 256 level skala abu-abu. 

Dengan lampu depan, Anda dapat membacanya bahkan dalam kegelapan. iReader Ocean 3 Plus memiliki prosesor dual-core 2.0GHz yang akan memberikan kinerja yang lebih baik daripada versi sebelumnya. 

Baca juga: Lenovo Legion Slim 5 Siap Rilis Global, Dibekali Ryzen 9 7940HS dengan Fast Charging 140 Watt, Simak Speknya

Ocean 3 Plus menawarkan peningkatan kecepatan membalik halaman sepuluh persen, peningkatan kecepatan boot dua belas persen, dan peningkatan kecepatan pembukaan PDF lima belas persen, menurut iReader.

iReader Ocean 3 Plus e-reader memiliki kapasitas penyimpanan internal 43GB, dan baterainya yang berkapasitas 1.800mAh memungkinkannya beroperasi hingga 72 jam ketika dalam keadaan standby.

Atau hingga 30 hari ketika muatan penuh. Bentuk e-reader tidak simetris, mirip dengan Kindle Oasis, yang memiliki tepi kanan yang lebih tebal.

Baca juga: Sempur! Madura United Berada di Pucak Klasemen Sementara Liga 1 2023/2024

Dalam hal area tampilan, e-reader baru ini menunjukkan peningkatan hingga 32% dibandingkan Ocean 3. 

Sebaliknya, resolusi meningkat tiga puluh persen di atas versi sebelumnya. iReader Ocean 3 Plus e-reader saat ini tersedia untuk dibeli di JD.com di China, tetapi mungkin akan tersedia di pasar lain.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk memilikinya?


Berita Terkini