Helo Indonesia

Di Luar Nalar, Asus ROG Swift PG32UCDM Dibekali OLED 32” dan Refresh Rate 240 Hz

M. Haikal - Teknologi
Rabu, 30 Agustus 2023 19:12
    Bagikan  
Monitor Asus,
Foto: tangkapan layar

Monitor Asus, - Harga dan spesifikasi monitor Asus ROG Swift OLED.

HELOINDONESIA.COM - ASUS memperkenalkan monitor gaming ROG Swift OLED PG32UCDM.  Monitor 4K OLED 32 inci pertama di dunia ini memiliki kecepatan refresh yang sangat cepat. 

Kabar ini datang setelah ASUS baru-baru ini mengumumkan harga AS untuk monitor ROG Swift OLED PG49WDCD berukuran 49 inci.

Monitor gaming 32 inci ROG Swift OLED PG32UCDM memiliki panel OLED 4K dengan kecepatan refresh 240 Hz yang sangat cepat dan waktu respons yang sangat cepat 0,03 ms. 

Dengan teknologi OLED generasi kedua, perangkat ini menjanjikan warna-warna yang cerah dan pengaturan subpiksel yang dioptimalkan.

Baca juga: Siapa Bilang Jateng Provinsi Terbanyak Warga Miskinnya di Jawa, Ganjar Telah Mengangkatnya?

Kecerahan puncak hingga 1000 nits tersedia untuk monitor ini. Karena monitor mendukung teknologi G-SYNC, pengguna Nvidia Graphics dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa air mata. 

Monitor ini dilengkapi dengan heatsink khusus untuk menjaga mainboard tetap dingin, memastikan kinerja yang konsisten selama sesi permainan yang keras.

Perangkat ini memiliki port HDMI 2.1 terbaru dan port DisplayPort 1.4 yang dilengkapi dengan kompresi sinar display (DSC), yang membuatnya pilihan konektivitas yang luar biasa. 

ROG Swift menawarkan mode gambar-dalam-gambar (PIP), yang memungkinkan Anda melihat output tampilan dua perangkat secara bersamaan, serta kemampuan untuk menghubungkan dan mengendalikan dua perangkat eksternal dengan mudah melalui Smart KVM.

Baca juga: Putri Alvin Lim Tantang Kapolri, Ini 5 Tanggapan Peradi Pergerakan

Monitor menarik ini akan tersedia pada awal tahun 2024, tetapi harga dan ketersediaannya belum diungkapkan resmi dari ASUS.

Bagaimana apa kalian tertartik untuk memilikinya nanti?