Helo Indonesia

Honor of Kings Resmi Diluncurkan: Spesifikasi Minimal untuk Android, iOS, dan PC

Rin - Teknologi
Kamis, 20 Juni 2024 17:18
    Bagikan  
Honor of Kings
Helo Indonesia

Honor of Kings - Honor of Kings (HoK), untuk platform mobile Android dan iOS pada Kamis 20 Juni 2024 simak spesifikasi minimal Android, iOS, dan PC yang dapat memainkannya

HELOINDONESIA.COM - Publisher game Level Infinite secara resmi meluncurkan game terbarunya, Honor of Kings (HoK), untuk platform mobile Android dan iOS pada Kamis 20 Juni 2024. Simak spesifikasi minimal Android, iOS, dan PC yang dapat memainkannya.

Game ini tersedia secara gratis (free to play) di pasar global, termasuk Indonesia. Sebelumnya, game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) ini dirilis di China pada tahun 2015.

Honor of Kings menghadirkan mekanisme permainan lima lawan lima (5v5) dalam sebuah peta. Pemain memilih karakter (hero) dengan kemampuan berbeda-beda dan bertugas menghancurkan bangunan pertahanan musuh.

Untuk memainkannya, pengguna perlu mengunduh game ini di Android melalui tautan yang disediakan, atau di iOS melalui tautan yang tersedia.

Baca juga: Inilah 8 Kode Redeem Game Free Fire Terbaru, Ayo Segera Klaim!

Pemain disarankan untuk memeriksa spesifikasi perangkat mereka sebelum mengunduh dan memainkan game ini guna memastikan pengalaman bermain yang optimal.

Honor of Kings dirancang agar kompatibel dengan ponsel berspesifikasi rendah ("kentang").

Dikutip dari AFK Gaming untuk Android, perangkat memerlukan CPU dengan kecepatan clock minimal 1 GHz, Android versi 5.1 atau lebih baru, dan RAM 1 GB.

Baca juga: Berikut Beberapa Kode Redeem Game Mobile Legends (ML) Hari ini, Kamis 20 Juni 2024 : Dapatkan item item menarik

Untuk performa lebih baik, disarankan menggunakan perangkat dengan CPU 1,6 GHz, Android 12, dan RAM 2 GB.

Untuk pengguna iOS, spesifikasi minimum adalah iPhone 6 atau lebih baru, dengan sistem operasi iOS 11 dan RAM 1 GB. Namun, untuk pengalaman bermain yang lebih nyaman, disarankan menggunakan iPhone X atau lebih baru dengan iOS 12.

Selain di platform mobile, Honor of Kings juga dapat dimainkan di komputer (PC) menggunakan software emulator. Spesifikasi minimum untuk PC adalah CPU Intel Core i5 atau lebih baik, RAM 4 GB, sistem operasi Windows 10, dan media penyimpanan sebesar 5 GB.

Baca juga: Berikut Beberapa Kode Redeem Game Free Fire (FF) Hari ini, Kamis 20 Juni 2024 : Dapatkan beberapa item Menarik

Spesifikasi minimum Honor of Kings di Android

CPU: 1 GHz atau lebih baik

OS: Android 5.1 atau lebih baru

RAM: 1 GB

Spesifikasi rekomendasi Honor of Kings di Android

CPU: 1,6 GHz


OS: Android 12 atau lebih baru

RAM: 2 GB

Spesifikasi minimum Honor of Kings di iOS

Perangkat: iPhone 6 atau lebih baik

OS: iOS 11 atau lebih baru

RAM: 1 GB

Spesifikasi rekomendasi Honor of Kings di iOS

Perangkat: iPhone X atau lebih baik

OS: iOS 12

Spesifikasi minimum Honor of Kings di PC (Emulator)

CPU: Intel Core i5 atau lebih baik

OS: Windows 10 atau lebih baru

RAM: 4 GB

Storage: 5 GB atau lebih luas