Bebas Dari Sanksi FIFA, Persik Kediri Kebut Datangkan Pemain Asing Lagi dan Ezra Walian

Rabu, 17 Juli 2024 10:35
Pemain asal Lebanon, Majed Osman kini bergabung ke Persik Kediri untuk musim kompetisi depan. persik official

HELOINDONESIA.COM - Manajemen Persik Kediri kini lebih lega setelah resmi lepas dari sanksi FIFA terkait larangan tranfer pemain, kini beban itu sudah tidak ada lagi.

Setelah bebas dari sanksi FIFA Persik langsung mengumumkan beberapa pemain baru seperti Ousmane Fane dan terakhir Majed Osman.

"Melengkapi puzzle yang masih terus disusun dengan rapih, Majed Osman kini menjadi bagian dari Persik Kediri ! ???????? Sugeng Rawuh, @majedsosman !," tulis akun resmi Persik Kediri @persikfcofficial, Selasa (16/7/2024).

Majed Osman merupakan pemain dengan posisi gelandang asal Lebanon yang sebelumnya telah bergabung dengan Dewa United.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu dan Yel-yel Suporter Persikmania, Jayati Persik Kediri Pasti Menang

Di klub itu Majed Osman mencatatkan 31 pertandingan dengan mencetak 4 gol dan 6 assist yang merupakan prestasi tersendiri bagi pemain gelandang ini.

Sejauh ini Majed Osman merupakan pemain asing ke empat dari Persik Kediri setelah sebelumnya kehadira Ramiro Fergonzi, Leo Navacchio, Ousmane Fane dan Majed Osman.

Namun sebelumnya Persik Kediri mempertahankan dua pemain asingnya yakni Ze Valente dan Rohid Chand, dengan demikian kini Persik sudah memiliki 6 pemain asing.

Perburuan pemain bagi Persik Kediri rasanya belum selesai sanpai di sini, masih ada 2 slot lagi untuk posisi pemain asing sebelum kompetisi Liga 1 digelar pada 9 Agustus 2024.

Baca juga: Bursa Transfer Persik Kediri Ousmane Fane Masuk, Jeam Kelly Sroyer Kembali ke Biak

Kini rumor yang bereda adalah Fransisco Carneiro, pemain asal Rans Nusantara ini pepotensi diajak bergabung dengan Skuad Macan Putih untuk musim kompetisi depan.

Sejauh ini Persik Kediri terpantau belum memiliki bek asing pengganti Anderson Nascimento, sementara Fransisco Carneiro memiliki posisi yang sama sebagai bek tengah.

Pria yang lebih dikenal dengan sebutan Kiko ini merupakan pemain asal Portugal dan memiliki kemampuan di posisi lain sebagai gelandang bertahan.

Dikabarkan bahwa Persik Kediri menaruh minat kepada sosok Kiko, yang tampil sebanyak 30 pertandingan, berhasil membukukan satu gol sekaligus mencuri minat Persik Kediri.

Baca juga: Persib Datangkan Dimas Drajad, Ezra Walian pun Hengkang ke Persik Kediri ?

Namun selain Kiko sebelumnya juga dirumorkan bakal masuknya Brendon Lucas dari klub Vietnam, Ho Chi Minh City FC, sejauh ini keduanya memiliki posisi yang sama dan cocok menggantikan posisi Anderson.

Brendon juga memiliki posisi utama sebagai bek tengah, namun entah tim pelatih Persik Kediri akan mengambil keduanya atau salah satu dari mereka.

Yang pasti Persik Kediri akan memaksimalkan kuota pemain asing sebanyak 8 orang pemain berdasarkan regulasi yang sudah ditetapkan dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Baca juga: Persik Kediri Rekrut Ramiro Fergonzi Menggantikan Posisi Flavio Silva, Menambah Daya Dobrak Lini Depan

Selain pemain asing Persik kabarnya juga mengincar Ezra Walian, mantan pemain Persib Bandung yang tidak diperpanjang kontraknya, lantara masalah keuangan.

Kini pemain berusia 26 tahun yang juga peman naturalisasi Timna Indonesia ini kabarnya juga masuk radar Persik Kediri untuk musim kompetisi 2024/2025.

Baca juga: Sosok Pemain Baru Persik Kediri Hugo Samir Ikut Dalam Latihan Macan Putih, untuk Kuota di Bawa U-22

Berikut susunan pemain sementara Persik Kediri untuk musim kompetisi 2024/2025

1. GK Léo Navacchio
2. GK Eko Saputro
3. GK Husna Al Malik
4. GK Geril Kapoh

5. FW Mohammad Khanafi
6. FW Hugo Samir
7. FW Ramiro Fergonzi

8. MF Bayu Otto
9. MF Adi Eko Jayanto
10. MF Faris Aditama
11. MF Feri Pahabol
12. MF Riyatno Abiyoso
14. MF Ahmad Agung
15. MF Fitra Ridwan
16. MF Zé Valente
17. MF Rohit Chand
18. MF Evan Dimas
19. MF Muhammad Taufiq
20. MF Mochammad Supriadi
21. MF Rifqi Ray
22. MF Majed Osman

23. DF Yusuf Meilana
24. DF Al Hamra Hehanussa
25. DF Agil Munawar
26. DF Rangga Widiansyah
27. DF Vava Mario Yagalo
28. DF Didik Wahyu
29. DF Dede Safari
30. DF Zikri Ferdiansyah
31. DF Ousmane Fane. **

Berita Terkini