Helo Indonesia

Persib Datangkan Dimas Drajad, Ezra Walian pun Hengkang ke Persik Kediri ?

Senin, 15 Juli 2024 15:27
    Bagikan  
Foto
instagram @persib

Foto - Ezra Walian Berpisah Dengan Persib Bandung

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung resmi mendatangkan Dimas Drajad dan juga sekaligus resmi memutus hubungannya dengan Ezra Walian, Senin (15/7/2024).

Persib mengumumkan Dimas Drajad sebagai pemain baru pada, Minggu (14/7/2024) tak lama setelah Persikabo 1973 umumkan pelepasan Dimas di medsosnya.

Dimas Drajad gabung Persib memang sudah dirumorkan dari jauh-jauh hari, Dimas memang didatangkan sesuai dengan kebutuhan, dengan hengkang nya Ezra, Dimas diharapkan bisa menambah ketajaman lini penyerangan Persib jikalau David da Silva tak bisa tampil.

Baca juga: Finalissima Argentina Vs Spanyol Akan Digelar Tahun 2025 ? Duel Lionel Messi vs Lamine Yamal !

Dimas Drajad Dikontrak selama tiga tahun oleh Persib, Bagi Dimas sepertinya cukup berat meninggalkan Persikabo.

Sebab Dimas sudah sangat lama membel klub itu sejak masih bernama PS Tira tahun 2017, bersama Persikabo Dimas sudah melakukan 101 pertandingan dengan 28 gol dan 18 assist.

Setelah datangnya Dimas Drajad, pada Senin nya Maung Bandung resmi melepaskan Ezra Walian yang sudah bersama Persib sejak 2021.

Ezra sangat kesulitan mendapatkan menit bermain di Persib karena memang sedang tampil baiknya duo Brazil David da Silva dan Ciro.

Bahkan demi mendapatkan menit bermain Bojan Hodak merubah posisi Ezra yang harusnya berada di sektor depan menjadi bermain di lini tengah.

Menurut penuturan Bojan Hodak Ezra Walian akan bersama tim Macan Putih, Persik Kediri di Musim depan, tetapi itu masih rumor karena belum adanya tanda tangan kontrak resmi.

Jadi usai kemarin melepas, Stefano Beltrame dan Alberto Rodriguez. Kini Persib kehilangan pemain yang membawa Juara juga yaitu Ezra Walian.

Baca juga: Daftar Peraih Penghargaan Copa America 2024, Pemain Terbaik Bukan Lionel Messi Tapi James Rodriguez !