Helo Indonesia

Bojan Hodak Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Persib, Bobotoh: Bersama Hodak Persib Meledak !

5 jam 49 menit lalu
    Bagikan  
Foto
instagram @persib

Foto - Bojan Hodak Perpanjang Kontrak Bersama Persib

HELOINDONESIA.COM - Masa depan Bojan Hodak di Persib Bandung sudah jelas, PT Persib Bandung Bermartabat resmi memberikan sodoran kontrak berduran 2 tahun hingga 31 Mei 2026 pada Bojan Hodak.

Coach Bojan Hodak merupakan pelatih asing pertama yang bisa membawa Persib menjuarai Liga Indonesia, Liga 1 musim 2023/2024.

Saat dibawah arahannya Maung Bandung yang awalnya terseok-seok di awal regular season mampu menanjak naik dan berakhir di peringkat 2 lolos untuk melaju ke babak Championship Series.

Di babak Championship Series, Bojan berhasil membuat persib tak terkalahkan dan berhasil mengalahkan Madura United di Final dua leg dengan skor yang sangat telak dan membuat Persib meraih gelar Juara.

Baca juga: Persib Datangkan Dimas Drajad, Ezra Walian pun Hengkang ke Persik Kediri ?

Dengan penandatanganan kontrak baru ini bojan merasa tak terbebani dengan status persib yang merupakan tim besar dan baru saja menjadi juara, ia akan tetap berusaha tampil baik dan memenangkan semua pertandingan.

"Kita semua tahu PERSIB adalah klub besar, baru saja juara, dan tahun depan kita akan bermain di AFC. Target tentu memenangi setiap pertandingan yang kita jalani. Tapi maaf, bagi saya itu tak menjadi beban," kata Bojan dikutip media Persib.

Bersama Bojan, performa Persib diharapkan akan semakin membaik dan bisa meraih trofi-trofi musim depan dan sebentar lagi juga aka nada Piala Presiden yang bisa menjadi ajang coba-coba pemain baru sebelum liga akan digelar.

Baca juga: Jadwal Persib Bandung di AFC Champions League 2 (ACL2), Tak Bisa Lama-lama Bereuforia!

Banyak bobotoh yang setuju dan bersemangat dengan penandatanganan kontrak baru coach Bojan Hodak ini, seperti berikut ini
soiim 11 Bersama hodak, PERSIB MELEDAKKK

AiimayyPiala presiden juara, liga musim depan juara deui, Asia juara meledakkkkk pokok namah

Sagala_persib Mantap coach.. Ledakan lagi musim ini 

Baca juga: Persib Datangkan 2 Pemain Asing Baru dan Lepas 2 Pemain Berharga !