Persib Datangkan 2 Pemain Asing Baru dan Lepas 2 Pemain Berharga !

Kamis, 11 Juli 2024 14:08
Mateo Kocijan (Kiri) dan Nick Kuipers (Kanan) instagram @persib

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung tak tinggal diam untuk mengarungi Liga musim 2024/2025 dan harus tanding di level Asia. Maung Bandung langsung mendatangkan dua pemain asing terbaru yang berasal dari Kroasia dan Brazil.

Pertama ada Mateo Kocijan yang diperkenalkan oleh persib menjadi pemain baru pada, Kamis (4/7/2024) di laman media sosial resmi persib.

Mateo Kocijan merupakan pemain berkebangsaan Kroasia yang biasa bermain di barisan lini belakang.

Lalu persib mengumumkan pemain baru lagi pada, Rabu (10/7/2024) melalu akun instagram @persib memperkenalkan Gustavo Moreno de Franca atau Gustavo Franca yang berposisi sebagi bek.

Baca juga: Jadwal Persib Bandung di AFC Champions League 2 (ACL2), Tak Bisa Lama-lama Bereuforia!

Diketahui Gustavo Franca merupakan pemain kebangsaan Brazil yang bermain di Liga Portugal.

Tetapi ada yang datang tentu ada yang pergi.

Maung bandung mendatangkan 2 pemain asing baru dan ada 2 pemain asing yang keluar juga yaitu, Stefano Beltrame dan Alberto Rodriguez.

Kedua pemain tersebut tentu sangat berharga bagi persib dan bobotoh karena sudah membawa Persib bisa menjadi jawa Liga 1, tetapi keputusan sudah dibuat.

Keduanya diumunkan keluar sebelum para pemain baru diumunkan.

Untuk Mateo Kocijan, dia terlihat sudah berada di bandung dan sudah melakukan latihan bersama Persib, Selasa (9/7/2024).

Baca juga: Persib Bandung Banyak PR, Cari Pelapis David da Silva dan Ciro Paling Sulit

Sementara untuk Gustavo masih belum terlihat di sesi latihan maung bandung.

Lalu di sesi latihan, Kamis (11/7/2024) di stadion Arcamanik juga sudah terlihat David da Silva dan Ciro Alves yang sudah ikut berlatih bersama skuad maung bandung.

Belum diketahui apakah Persib akan menambah pemain baru lagi, tetapi bobotoh di kolom komentar berharap kalau harus ada pemain di posisi AMF dan tambahan Striker.

Berita Terkini