Untuk Hormati Toni Kroos Pensiun, Adidas Ubah Nama Sepatu 11pro yang Selalu Digunakannya Menjadi Adidas TKPro !

Minggu, 7 Juli 2024 15:37
Toni Kroos Pensiun di EURO 2024 X @aya__R7

HELOINDONESIA.COM - Timnas Jerman sekaligus tuan rumah EURO 2024 harus tersingkir pada babak Perempatfinal setelah kalah 2-1 atas Spanyol, Jumat (5/7) pukul 23.00 WIB dengan tersingkirnya Jerman, Otomatis perjalanan Sang Gelandang, Toni Kroos pun terhenti lebih cepat.

Toni Kroos memang mengumumkan kalau musim ini 2023/2024 merupakan musim terakhirnya bersama Real Madrid dan pertandingan terakhirnya adalah membela Jerman di EURO 2024.

Jika Jerman tak lolos fase grup pun ia tetap akan putuskan pensiun dari dunia sepakbola. Dan akhirnya perjalanan Timnas Jerman pun terhenti di babak perempatfinal, sekaligus membuat pertandingan menghadapi Spanyol merupakan last dance Toni Kroos dilapangan hijau.

Baca juga: Spanyol Lolos ke Semifinal EURO 2024 Setelah Kalahkan Jerman Dengan Dramatis Lewat Gol di Menit 119 !

Selain dikenal sebagai gelandang dengan passing yang sangat akurat dan jarang sekali melenceng, Toni Kroos juga dikenal sebagai pemain bola yang setia dengan sepatu bolanya.

Ia selalu mengenakan sepatu bola dengan tipe Adidas 11pro, ia sudah sangat lama sekali mengenakan satu tipe sepatu ini bahkan bisa dibilang semenjak karirnya dimulai di Real Madrid ia sudah mengenakan sepatu tipe ini.

Untuk memberikan penghormatan pada Toni Kroos, Adidas Football mengatakan kalau sepatu dengan tipe Adidas 11pro akan berganti nama menjadi Adidas Tkpro.

“Toni Kroos dan 11pro: cinta pada pandangan pertama, pasangan tunggal hingga tendangan terakhir. Hari ini, dengan gembira kami umumkan bahwa kedepannya adidas 11pro akan berganti nama menjadi adidas TKpro. Danke, Toni” ucap akun X @adidasfootball

Sungguh sangat luar biasanya kesetiaan Toni Kroos pada sepatu ini, bahkan di video yang beredar seusai laga Toni terlihat membersihkan dan menyikat sepatunya sendiri.

Baca juga: Toni Kroos Kecam Liga Pro Saudi: Mereka Kini Semua Soal Uang

Berita Terkini