Rizky Febian dan Mahalilni Kompak Operasi Hidung, Masalah Kesehatan Menjadi Alasannya

Selasa, 9 Juli 2024 10:55
Penampilan terbaru Rizky Febian dan Mahalini usai operasi hidung Instagram

HELOINDONESIA.COM - Pasangan Artis Rizky Febian dan Mahalini kompak diduga melakukan operasi hidung yang membuat kini penampilan mereka menjadi sedikit berbeda.

Awalnya sang istri yaitu Mahalini lah yang terlihat melakukan operasi plastic di bagian hidung dan matanya, ternyata Rizky Febian juga ikut merubah bentuk hidungnya.

Perbedaan Rizky Febian bukan hanya pada hidungnya saja tetapi bentuk dari dagu penyanyi Kesempurnaan Cinta itu juga Nampak berbeda.

 Warganet pun menduga kalau keduanya memang menjalani operasi plastik, tetapi ada beberapa warganet yang menyebut kalau operasinya malah membuatnya mirip seperti roy Kiyoshi.

Baca juga: PROFIL dan BIODATA Dosma Hazenbosch, Artis Cantik yang Diduga Jadi Pacar Baru Rizky Nazar !

Tetapi, kini terungkap alasan keduanya melakukan operasi plastik karena masalah Kesehatan.

Terlihat dari akun X Jeje menjelaskan bagaimana Mahalini sedang menjelaskan percakapannya dengan dokter ketika berkonsultasi tentang masalah alerginya.

Mahalini terpaksa melakukan operasi plastic karena kondisi hidungnya yang bengkok dan juga ia alergi pada debu jadi sering pilek dan flu, hal ini lah yang membuat Mahalini harus menjalani operasi hidung untuk mengobati masalah kesehatannya, bukan hanya karena masalah kecantikan.

Dokter: Mahalini suka pilek ya?
Me: Emang alergi debu dok jadi konka hidung suka ngembang trus mampet trus jadi sering flu
Dokter: ini tulang hidungnya bengkok
Me: (aga kaget)," tulis akun Mahalini. Dikutip dari Tribunnewsbogor.com, Minggu (7/7/2024).

Baca juga: Putus Dari Syifa Hadju, Rizky Nazar Dikabarkan Milliki Hubungan Spesial Dengan Dosma ! Warganet Duga Ada Perselingkuhan

Kalau tak dilakukan operasi akan menyebabkan sinusitis juga menurut Mahalini.

Begitupun dengan Rizky Febian, menurut sang ayah, Sule anaknya Iki memang mengidap sinusitis sejak kecil jadi memang harus dilakukan operasi hidung.

"Mau operasi, minta doanya, semoga A Iki sehat kembali dan akan makin bagus hidungnya.Karena Iki itu dari kecil punya sinus dan itu harus diambil cairannya," kata Sule dikutip dari akun TikTok @randomrf2, Senin (8/7/2024).

Jadi alasan keduanya kompak melakukan operasi hidung karena ada masalah kesehatan guys bukan hanya untuk tujuan kecantikan dan ketampanan

Berita Terkini