Helo Indonesia

Selebgram Sri Antika yang Diduga Bacaleg Gagal di Kota Tangerang Ditangkap karena Narkoba, Inex Disita

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Kamis, 11 Juli 2024 11:19
    Bagikan  
instagram

-

HELOINDONESIA.COM - Selebgram SA mantan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kota Tangerang, wanita berinisial SA (22), ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Polisi turut menyita inex saat menangkap SA.


"Gagal waktu nyaleg. Pada saat diamankan, pada wanita inisial SA ini ditemukan satu klip plastik diduga kuat berisi ataupun bekas dari salah satu narkoba jenis inex. Satu atau dua biji," kata Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus Nababan

Jamalinus mengatakan SA ditangkap pada Minggu (7/7) dini hari. Dia ditangkap di sebuah apartemen milik keluarganya, MA, di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Namun diketahui bahwa sejauh ini MA tidak terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika tersebut.

"Untuk lokasi mengamankan itu adanya di salah satu apartemen di Jakarta Selatan. Kemudian, pada saat diamankan, yang kami amankan ini bersama salah satu anggota keluarganya inisial MA (20) wanita," ujarnya.

Jamalinus menyebutkan pihak kepolisian turut mengamankan ponsel milik SA. Saat ini polisi masih melakukan serangkaian penyelidikan lebih mendalam terkait kasus yang ada.

SA ditangkap pada Minggu (7/7/2024) lalu pukul 03.20 WIB di sebuah apartemen di Setiabudi, Jakarta Selatan.