Anjing Pelayan Menerima Ijazah Diploma Bersama Pemilik saat Kelulusan Perguruan Tinggi

Sabtu, 27 Mei 2023 21:14
Justin saat menerima ijazah diploma Unilad

HELOINDONESIA.COM - Orang-orang membanjiri media sosial dengan kagum pada anjing pelayan seorang siswa setelah hewan itu menerima ijazah universitasnya sendiri.

Hewan indo campuran Labrador-Golden Retriever kuning berusia enam tahun telah lulus dari sebuah universitas di New Jersey.

Sepanjang waktunya belajar untuk gelar Sarjana Sains dalam Pendidikan di Universitas Seton Hall, Grace Mariani memiliki anjing pelayan Justin di sisinya.

Dengan pasangan yang bersatu melalui organisasi nirlaba Canine Companions for Independence Long Island, Justin telah mendukung Grace melalui pengalaman universitasnya dan datang ke setiap kelas yang dia hadiri.

Selanjutnya, untuk menghormati dedikasi woofer berusia enam tahun tidak hanya untuk kelas universitas, tetapi juga kesetiaan dan dukungannya kepada pemiliknya, ketika Grace naik untuk menerima diploma, Justin juga dianugerahi satu.

Baca juga: Anda Dapat Berkomunikasi dengan Kucing Peliharaan Cukup Lakukan Ini

Sebuah video tentang pasangan yang naik untuk menerima diploma mereka menunjukkan Presiden Seton Hall Joseph Nyre membungkuk untuk memberikan gulungannya kepada Justin.

Setelah beberapa dorongan dari Grace, Justin dengan lembut mengambil gulungan itu di mulutnya, menyebabkan kerumunan bertepuk tangan dan rektor universitas mengangkat tangannya ke udara, bersorak dalam perayaan.

Justin mengibas-ngibaskan ekornya, menerima penghargaan dengan sangat anggun, sebelum mengikuti pemiliknya dengan patuh.

Video - yang kemudian menjadi viral - awalnya diunggah ke Twitter oleh akun resmi Universitas Seton Hall.

Baca juga: Duel Sengit F-16 Vs Su-37 di Langit Ukraina, Begini Jalannya Pertempuran

Tweet itu berbunyi: "Presiden Seton Hall Joseph E. Nyre, Ph.D. menghadiahkan Justin, anjing pelayan Grace Mariani, dari Mahwah, NJ, dengan ijazah untuk menghadiri semua kelas Grace di Seton Hall."

Banjir video yang dibagikan Seton Hall, pengguna Twitter pun ramai memuji Justin.

Seorang pengguna menulis: "Ini harus menjadi hal termanis yang pernah saya lihat! Saya bersorak dengan semua orang! Layak mendapat tepuk tangan! Selamat, Grace dan Justin!"

"Ini luar biasa," kata yang lain.

Canine Companions - perusahaan yang melatih Justin dan menyatukannya dengan Grace - menambahkan: "Selamat, Grace dan #servicedog Justin! Terima kasih, @SetonHall, telah berbagi momen spesial ini!"

Berita Terkini