Helo Indonesia

Eva Lepas Jalan Sehat HUT BL Hadiah Wah Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan Lokal

Nabila Putri - Ragam
Minggu, 11 Juni 2023 10:35
    Bagikan  
Wali Kota Eva Dwiana ikut jalan sehat memeriahkan HUT ke-341 Kota Bandarlampung

Wali Kota Eva Dwiana ikut jalan sehat memeriahkan HUT ke-341 Kota Bandarlampung - (Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Masyarakat Kota Bandarlampung antusias mengikuti jalan sehat HUT ke-341 Kota Bandarlampung di Tugu Adipura, Sabtu (11/6/2023). Walikota Eva Dwiana dan Forkompinda melepas ribuan peserta pukul 07.00 WIB.

Sejumlah artis memeriahkan acata ini, antara lain Yadi Sembako sebagai MC, kemudian Masitoh pemenang Koplo Superstar ANTV, dan artis lokal lainnya. 

Sejumlah hadiah menarik juga disediakan, antara lain 1 unit Mobil, 21 motor, puluhan sepeda gunung, dan beberapa barang elektronik seperti kulkas serta ratusan hadiah hiburan.

Wali Kota Eva Dwiana mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama memeriahkan HUT ke-341 Kota Bandarlampung. Dia juga mengajak masyarakat ikut serta memeriahkan Bandarlampung Expo di Lapangan Saburai.

Wali Kota Eva Dwiana memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan berbagai acara dalam rangkaian HUT ke-341 Kota Bandarlampung. Apalagi di sela-sela acara, Bunda Eva selalu memberikan hadiah umroh yang tidak diduga-duga untuk masyarakat.

Wali Kota Eva Dwiana melepas peserta jalan sehat adalah Jl. A. Yani, Kartini, Katamso dan kembali melalui Jalan Radin Intan. Peserta jalan sehat yang start dan finis di Bundaran Tugu Adipura. (Hajim)