Helo Indonesia

Anies Datang Ke Pinang Kota Tangerang Diteriaki Perubahan Oleh Massa yang Hadir

M Ridwan - Nasional -> Politik
Minggu, 21 Januari 2024 11:35
    Bagikan  
Anies Baswedan,
Foto: Ridwan Heloindonesia

Anies Baswedan, - Capres-Cawapres 01 AMIN hadir di Pinang Kota Tangerang, hadiri senam massal bersama Wahidin Halim dari Partai Nasdem Caleg DPR RI, Minggu pagi (21/01/2024).

HELOINDONESIA.COM - Senam Massal bersama Capres 01 Anies Baswedan dan Wahidin Halim yang digelar pada Minggu pagi 21 Januari 2024 bertempat di lapangan Soccer Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dihadiri ratusan massa.

Kehadiran Anies disambut riang gembira oleh peserta dan pendukungnya, yang sudah menunggu sejak pagi.

Anies Baswedan diatas panggung menyapa warga, dalam orasinya mengatakan harus ada perubahan. Anies berjanji jika terpilih menjadi Presiden, akan menurunkan harga sembako, sejahterakan masyarakat Indonesia. Disambut teriakan gembira oleh peserta yang hadir.

Baca juga: Hati-Hati Karma, Gundoruwo Hutan Pindah ke Superblok

"Kita kumpul disini ngapain, beras mahal tidak, pendidikan mahal apa tidak, kesehatan mahal apa tidak, kita ingin beras murah agar petani kita sejahtera, betul tidak. Semuanya murah. Kalau ingin perubahan harus ada kewenangan coblos 01 Amin pada 14 Februari nanti," kata Anies didepan ratusan kerumunan massa yang hadir.

"Betul, kami ingin semuanya murah pak Anies, kami ingin sejahtera pak Anies, kami ingin pak Anies jadi Presiden, biar Indonesia ini ada perubahan," teriak massa membalas orasi Anies.

Sementara itu, peserta dari warga Kota Tangerang mengatakan dirinya bersama teman-temannya menunggu kehadiran Anies itu sejak subuh.

Baca juga: Dua Ribu Siswa SD,SMP,SMA di Jakarta Barat Ikuti Lomba Lintas Trampil PMR

"Kehadiran kami disini, ingin melihat pak Anies secara langsung, kami menunggu pak Anies dari subuh. Akhirnya kami bisa ketemu senang sekali rasanya. Harapan kami pak Anies jadi Presiden agar Indonesia ini ada perubahan," ujar Dina bersama temannya.

Sementara itu, dari pantauan awak media massa terus berdatangan ingin menyaksikan Anies Baswedan, Paslon 01 Capres-Cawapres, Anies-Muhaimin. (AMIN).

Dari pantauan awak media, untuk pengamanan kegiatan dilokasi tersebut berjalan aman dan lancar.

Baca juga: Knalpot Brong Diperbolehkan di Kota Semarang, Khususnya di Tempat Ini

"Tugas pokok Polri ialah menjaga Harkamtibmas. Untuk pengamanan kegiatan senam massal yang dihadiri Capres 01 Anies Baswedan, di Pinang Kota Tangerang, dari Polsek Pinang sendiri menerjunkan sekitar 40 personil dan juga, diterjunkan personil dari Polres Metro Kota Tangerang dan Koramil, Kodim 05/06 Tgr," ujar Kapolsek Pinang Iptu Diana Aldini Putri, S. Tr.K.

"Terkait kegiatan ini, kami belum menemukan adanya laporan gangguan Kamtibmas. Semuanya berjalan aman damai, lancar dan kondusif," kata Kapolsek Pinang Iptu Diana.