Helo Indonesia

Refly Harun Tinggalkan Patun Saat Temani Anies ke Lamteng

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Jumat, 8 Desember 2023 20:00
    Bagikan  
Refly Harun Tinggalkan Patun Saat Temani Anies ke Lamteng

Prof.Refly Harun (Keren Cadas) Bersama Relawan Apik Lampung

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Pengamat politik yang juga ahli tata negara Prof. Refly Harun berpantun saat ikut rombongan Capres Anis Baswedan ke peternakan sapi di Indo Prima Beef Bandarjaya, Lampung Tengah Kamis (07/12/2023).

Bunyi pantunnya begini. " Jalan-jalan ke Lampung Tengah, lihat tanah dan tumbuhan subur. Kita tidak boleh lengah, nanti suara bisa kabu" ujar Refly Harun.

Pemilik Canal Youtube Refly Harun yang terkenal dengan Keren Cadasnya itu, berpantun saat momen foto bersama tim Relawan APIK Lampung.

Baca juga: HUT ke-78 Kodam Sriwijaya, Ramai-Ramai Bersihkan Pantai Muara Indah, Kotaagung


Ketua Tim Relawan Anis Sumatera (RAS) Lamteng Sabandi, mengartikan pantun Prof. Refly merupakan kewaspadaan bagi para pendukung Anis, kelak dalam Pemilu 2024 tidak boleh lengah dalam penghitungan suara terutama para saksi di TPS.

" lengah dikit suara Anis bisa kabur. Kalau sudah kabur, bisa lebur," ujar Sabandi.

Menurut Sabandi, sudah saatnya seluruh kekuatan dipersiapkan untuk menghadapi serangan dari pihak lawan yang terus menggoyan Amin. "Amin menang 2024. Amin presiden pilihan rakyat," kata Sabandi.

Baca juga: KPU Pesawaran Buka Pendaftaran 9.667 KPPS dan 2.762 Linmas


Momen kunjungan Refly ke Lampung Tengah banyak dimanfaatkan oleh para pendukung dan simpatisan Anis untuk foto bersama.

Sebelum ke Lampung Tengah Refly juga ikut ke Bengkulu bersama rombongan calon presiden nomor urut 1 Anis Rasyid Baswedan. (Zen Sunarto)