Terjadi di Ponorogo, Mobil Ford Mustang Bagian Belakang Tertabrak Expander, Netizen: Waduh Iso Jualan Expander iki

Kamis, 18 Juli 2024 09:00
Mobil Ford Musteng warga biru muda tertabrak Expander di belakangnya, pengemudinya terlibat perdebatan singkat di Jl Soekarno-Hatta Kota Ponorogo, Selasa (16/7/2024) malam. tangkapan layar @ponoorgo.update

HELOINDONESIA.COM - Beredar video yang menjadi pembicaraan netizen di unggahan sosial media, salah satunya di instagram @ponorogo.update terkait kecelakaan mobil mewah dengan Expander.

Peristiwa itu diketahui terjadi di persimpangan Jalan Semeru-Kalimantan dan Jalan Soekarno-Hatta Kota Ponorogo, Selasa (16/7/2024) malam sekitar pukul 23:00 WIB.

Terlihat dalam rekaman video itu tiga orang sedang berdebat terkait kecelakaan yang terjadi yang melibatkan mobil mewah Ford Mustang tertabrak bagian belakangnya oleh mobil Mitsubisi Expander, hingga ringsek bagian belakangnya.

Baca juga: Mobil Terguling-guling di Tol Nganjuk Warga Ngawi dan Ponorogo Selamat

Dalam rekaman video memang terlihat jelas mobil mewah Ford Musteng berwana biru muda mengalami kerusakan di bagian belakang mobil.

Menurut informasi mobil buatan Amerika yang diproduksi oleh Ford secara khusus ini mobil Expander tidak sengajak menabrak mobil Ford Musteng hingga bagian belakangnya ringsek.

Sementara usai insiden kedua pengendera itu turun dari mobil mereka masing-masing dan saling terlibat perdebatan singkat, terkait insiden tersebut.

Menurut netizen kendaran kendaraan mewah itu miliik salah satu pengusaha mobil jual beli Prabu Motor bernama Doni.

Baca juga: Dua Kecelakaan Mematikan di Ponorogo, Lansia DItabrak Motor dan Pengendara NMax Menabrak Tiang Listrik

"Koyo mobil e mas doni prabu motor min kui sing biru," tulis netien @herdika_prabowo94.

Para netizen berharap insiden itu diselesaikan dengan baik lantara mobil yang ditabrak adalah jenis mobil mewah yang tidak murah harganya.

Dalam penelusuran jenis mobil Ford Musteng yang dimiliki pengusaha jual beli otomotif yang berada di Jalan Raya Madiun-Ponorogo itu harga bekasnya masing di atas satu miliar lebih, hingga 2,5 miliar.

Baca juga: Kecelakaan Menyeramkan Hari ini Tewaskan Warga Malang dan Jombang, Melibatkan Warga Ponorogo

Seperti mobil bekas Ford Musteng GT California Spesial NIK 2022 Exterior harganya bisa Rp2,4 miliar, sementara untuk jenis mobil bekas Ford Musteng 2.3 Hight Performance Convertible bisa seharga Rp1,5 miliar.

Terkait peristiwa insiden itu sejumlah netizen memberikan komentar yang bervariasi seperti membahas masalah ganti rugi, berapa besar.

Baca juga: Catatan Kasus Ledakan Petasan Balon Udara di Ponorogo, Dari Tahun Ketahun

"Duh,,auto bayaran geden????untung uduk Mustang Shelby GT500 iso adol ginjal????," tulis @agungyuliyantonugroho.

@alvinputra523: "Lek disawang teko vidio iki kok ada indikasi sibiru arep ngeblong lampu merah ragu terus mandek ndadak, dilalah burine banter ngerem g nutot," tulisnya.

Berita Terkini

Nonton Film Sekawan Limo Full Movie

Film • 5 jam 29 menit lalu