Jalan Bak Kubangan Kerbau Bertahun-Tahun Ada Juga di Mesuji

Minggu, 7 Mei 2023 05:32
Mesuji (Foto Ist/Helo Indonesia Lampung) Jalan bak kubangan kerbau di Mesuji (Foto Ist/Helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Jalan bak kubangan kerbau puluhan tahun tak hanya ada di Kabupaten Lampung Tengah, semua kabupaten ada jalak jelek, termasuk yang parah jalan provinsi di Desa Sungai Badak dan Sritanjung, Kecamatan Wiralaga, Kabupaten Mesuji.

Warga setempat mengatakan kepada Helo Indonesia Lampung, Sabtu (6/5/2023), jalanan bak kubangan kerbau tersebut memang sudah lama tidak ada perhatian dari Pemprov Lampung.

Menurut warga, jika pun ada perbaikan berupa penimbunan jalan berlubang parah inisiatif Pemkab Mesuji atas petunjuk Bupati Sulpakar

"Kami meminta agar Pak Presiden Jokowi juga memperhatikan jalan ekonomi dan aktivitas warga di wilayah Kabupaten Mesuji yang sesuai janji akan menganggaran Rp800 miliar untuk perbaikan jalan jelek di Lampung.

"Kami mohon kepada Pak Presiden," ujar seorang warga setempat. Dia yakin Presiden Jokowi telah menerima laporan dari Badan Investigasi yang turun langsung ke lokasi di setiap daerah.

Karna jalan tersebut akses jalan untuk menunjang perekonomian kabupaten Mesuuji bisa maksimal dan mempermudah warga untuk beraktivitas.( Aan.S)

Berita Terkini