Helo Indonesia

Pengurus JMSI Lamsel Resmi Dilantik, Bupati Nanang Singgung Pemerintah Tak Anti Kritik

Selasa, 11 Juni 2024 07:24
    Bagikan  
Pengurus JMSI Lamsel Resmi Dilantik, Bupati Nanang Singgung Pemerintah Tak Anti Kritik

Bupati Lampung Selatan H. Nanang saat memberikan sambutan acara pelantikan ketua JMSI lamsel

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM  – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyatakan, bahwa pemerintah kabupaten Lampung Selatan tak alergi oleh kritikan.

Hal itu diungkapkan Nanang, saat menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung Selatan, di Aula Sebuku Rumah dinas Bupati setempat pada Senin (10/06/2024).

undefinedNanang mengatakan, masyarakat bisa berpendapat dan menyalurkan kritikan-kritikan terhadap kinerja pemerintah dengan cara-cara yang elegan.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan tidak anti kritik. JMSI bisa menjadi wadah dalam kebebasan berpendapat,” kata Nanang dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Nanang mengapresiasi penuh atas berdirinya JMSI di Bumi Khagom Mufakat. Menurutnya, kehadiran JMSI ini bisa menjadi kolaborasi antara pemerintah daerah dan juga media siber dalam membangun potensi-potensi yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, sehingga berdampak pada kemajuan suatu daerah.

Sementara itu, Ketua JMSI Lampung Selatan, Gandi Yusnadi menyampaikan rasa bangganya atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Melalui sinergi tersebut, dirinya yakin dapat membantu pemerintah daerah dalam menggali potensi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Inilah mengapa kami membutuhkan peran bupati, Dinas Kominfo, dan para stakeholder untuk mewujudkan Lampung Selatan yang lebih maju dan sejahtera,” kata Gandi.( Ferdi)