Helo Indonesia

Jalani Akreditasi,Puskesmas Simpang Pematang Siap Memberikan Pelayanan Terbaik

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 17 Mei 2024 08:54
    Bagikan  
Jalani Akreditasi,Puskesmas Simpang Pematang Siap Memberikan Pelayanan Terbaik

Puskesmas Simpang Pematang melaksanakan Akreditasi

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Puskesmas Simpang Pematang melaksanakan Akreditasi oleh Lembaga Penyelenggara Akreditasi (LPA) selama tiga hari yang di gelar di Puskesmas Simpang Pematang.Kamis (16/05/24).

Acara ini dilaksanakan selama tiga hari dan langsung di buka oleh tim survei dari Komite Mutu Kesehatan Primer (KMKP).

Kepala Puskesmas Baktijaya Hendri AZ mengatakan pihaknya telah mengikuti penilaian Akreditasiyang di laksanakan oleh Lembaga Penyelenggara Akriditasi.

Acara ini dilakesana selama tiga hari oleh tim dan langsung akan di nilai mudah mudah Puskesmas Simoang Pematang bisa mendapatkan nilai yang baik.

Baca juga: Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI, Berikut Ini Nama-namanya

Karna untuk mencapai hasil tersebut, pihaknya telah melakukan sejumlah upaya, yaitu, perbaikan tata graha dan alur pelayanan Puskesmas dan optimalisasi pelaksanaan manajemen Puskesmas serta melakukan upaya peningkatan mutu.

pihaknya juga telah melakukan optimalisasi kolaborasi lintas program dan lintas sektor, membuat inovasi pendukung peningkatan capaian kinerja serta melakukan monitoring serta evaluasi yang terintegrasi.

"Sehingga harapannya, Puskesmas Simpang Pematang dapat memberikan mutu pelayanan kesehatan yang terbaik khususnya untuk warga Simpang Pematang" Ucap Hendri AZ.( Aan.S)