5 Cara Membuat Video TikTok Langsung Lolos FYP, 1 Menit Posting Tembus Ribuan Penonton!

Sabtu, 13 Juli 2024 16:35
Dengan 5 langkah tersebut menjamin video Anda tembus ribuan penonton setelah tayang 1 menit lalu. pixabay/viarami

HELOINDONESIA.COM - Jika video TikTok-Mu sulit For Your Page (FYP), cobain nih tata cara di bawah ini, menjamin 1 menit ditonton ribuan penonton!

Percuma editing yang bagus dan mengikuti tren, namun tetap saja video TikTok sepi penonton. Kalian tidak mau semua hal itu sia-sia, bukan?

Ternyata, ada alasannya, yaitu TikTok mengalami perubahan sistem di mana kita harus sedikit melakukan perubahan tata cara upload.

Buat kalian yang belum tahu caranya, hari ini aku bakalan ajarin cara agar video TikTok kalian tidak lagi mentok di angka 200-an penonton.

5 Cara Membuat Video TikTok Langsung Lolos FYP

Baca Juga : 5 Cara Mendapatkan Endorse di TikTok dengan Modal 1000 Followers

1. Pakai Aplikasi TikTok Original

Saat mau upload sebuah video, kita pasti langsung klik ikon plus di bagian bawah, kan? Untuk sekarang, jangan lakukan itu. Lakukan cara ini agar video TikTok kita bisa masuk FYP.

2. Cari Audio Viral FYP

Caranya klik di pencarian, ketikkan 'Audio viral FYP sekarang'. Jika sudah muncul, geser ke samping dan pilih 'suara'.

3. Filter Audio

Baca Juga : 10 Sound Viral di TikTok Juli 2024, Pakai Audio Ini pada Video Anda Dijamin FYP dengan Mudah!

Klik titik tiga di bagian kanan atas, pilih menu 'Filter'. Pada bagian itu terdapat 'Creator', lalu urutkan menjadi 'Terbaru' dan klik 'Terapkan'.

4. Pilih Audio Populer

Selain itu, pada titik tiga terdapat tanda merah bertuliskan 'Baru' atau 'Populer'. Pilih audio dengan tanda tersebut, dan buatlah video menggunakan audio tersebut.

5. Setting Suara

Jangan lupa sebelum posting video untuk mengatur volume. Naikkan suara asli kita menjadi tinggi, sedangkan sound diturunkan hingga mentok.

Baca Juga : 5 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok dengan Mudah Meski Sedikit Followers

6. Posting Video

Jika video Anda sudah selesai setting, klik 'Selesai', kemudian 'Berikutnya'. Jangan lupa untuk sertakan caption beserta hastag viral.

Waktu Terbaik untuk Upload Video

- Pagi 5.00 WIB

- Siang 12.00 WIB

- Malam 20.00 WIB

Itu dia cara mudah agar video TikTok kalian bisa masuk FYP dan tembus ribuan penonton. Mudah banget, kan? Yuk, coba cara ini dan lihat hasilnya!

Berita Terkini